10 Pantai di Jepara yang Lagi Hits dan Instagramable!

Pantai Pungkruk
Foto: Pantainesia

Pantai Pungkruk adalah destinasi terbaik bagi para pencinta keindahan bawah laut. Terkenal dengan pesona bawah laut yang masih alami, pantai di Jepara ini menawarkan pengalaman menyelam yang menakjubkan. Selain menikmati panorama laut, pengunjung juga bisa mencicipi berbagai olahan seafood yang terkenal lezat.

Jika kamu tidak berniat untuk bermain air, menikmati hidangan laut dengan semilir angin laut yang menyejukkan juga bisa menjadi pengalaman wisata yang tak terlupakan. Untuk menikmati pengalaman tersebut, kamu bisa mengunjungi lokasi Pantai Pungkruk di Mororejo, Kec. Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

9. Pantai Empu Rancak

Pantai di Jepara, Pantai Empu Rancak
Foto: Maps/Taufiq Rachman

Pantai Empu Rancak berjarak sekitar satu jam berkendara dari Alun-alun Jepara. Tempat ini terkenal karena air lautnya yang biru jernih dan pasir putih yang mempesona. Keindahan bawah laut dengan terumbu karang dan ikan hias membuatnya menjadi favorit para pecinta snorkeling dan diving.

Selain itu, ombaknya yang relatif tenang juga menjadikan pantai ini aman untuk berenang dan bermain di tepi pantai yang landai. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, Pantai Empu Rancak bisa kamu temukan di Karanggondang, Kec. Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

10. Pantai Pulau Panjang

Pantai Pulau Panjang
Foto: Maps/Davin Faizal Luqman

Terakhir tapi tak boleh dilewatkan, rekomendasi pantai di Jepara yang lagi hits untuk kamu kunjungi selanjutnya adalah Pantai Pulau Panjang. Pantai ini terkenal akan pesonanya yang memukau dan sering disebut sebagai “Karimun Jawa mini” karena keindahannya.

Lokasi snorkeling di pantai ini menawarkan pemandangan bawah laut yang menakjubkan, menjadikannya daya tarik utama bagi para wisatawan. Bagi yang tidak tertarik berenang, bisa bersantai sambil menikmati pemandangan dari Dermaga Cinta. Dermaga ini juga menjadi spot Instagramable untuk menikmati matahari terbenam di sore hari.

Baca juga:  10 Tempat Wisata di Jepara yang Lagi Hits: Murah dan Seru!

Tertarik Untuk Berkunjung ke Pantai di Jepara?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi pantai di Jepara yang lagi hits dan Instagramable. Jadi, mulai dari Pantai Blebak, Pantai Kartini, Pantai Karimun Jawa, hingga Pantai Pulau Panjang, mana nih pantai yang ingin kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru di Jepara dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles