10 Oleh-oleh Khas Surabaya Kekinian yang Tahan Lama dan Murah!

Guna-guna Snack
Foto: X/
GUNA GUNA SNACK

Jangan terkecoh dengan namanya, Guna-guna Snack bukan hasil mantra, melainkan keripik dari singkong dan kentang dengan berbagai rasa kekinian yang digemari anak muda. Snack ini wajib dibawa sebagai oleh-oleh dari Surabaya.

Tersedia berbagai varian rasa seperti manis, balado, kentang pedas, spemprit keju, dan lainnya. Harganya mulai dari 20.000 rupiah saja.

5. Lapis Surabaya

Oleh-oleh khas Surabaya, Lapis Surabaya
Foto: Endeus TV

Lapis Surabaya adalah salah satu oleh-oleh khas yang populer dan sering dicari oleh para pelancong. Kue ini terdiri dari tiga lapisan bolu yang lembut dengan selai beraneka rasa di antara lapisannya. Rasanya yang manis dan legit membuatnya sering menjadi titipan bagi mereka yang hendak pergi ke Surabaya. Harga Lapis Surabaya bervariasi, mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 150.000 per kemasan.

6. Surabaya Patata

Surabaya Patata
Foto: Surabaya Patata

Surabaya Patata adalah kue kekinian berbahan dasar kentang dengan tekstur lembut. Tersedia dalam berbagai varian rasa, seperti keju, cokelat oreo, green tea, hingga tiramisu. Harga oleh-oleh khas Surabaya ini juga terjangkau, sekitar Rp65.000 per kotak.

Baca juga:  The Greatest Concert Ahmad Dhani: Harga Tiket dan Jadwalnya!

7, Sambal Cuk

Must Read

Related Articles