Beli Tiket MP3FEST VOLUME 2: Harganya Cuman Rp200 Ribu!

MP3FEST VOLUME 2 akan segera menyapa para pencinta musik di Banjarbaru dengan deretan line up yang spektakuler. Melanjutkan kemeriahan di tahun sebelumnya, festival musik tahunan ini akan segera hadir di tahun 2024 dengan berbagai kejutan. Supaya kamu enggak ketinggalan keseruannya, yuk, simak informasi lengkap berikut inI!

MP3FEST VOLUME 2

MP3FEST VOLUME 2 adalah festival musik yang menghidupkan kembali kenangan era 2000-an melalui penampilan ikonik penyanyi dan band terpopuler dari masa tersebut. Sambil bernostalgia dengan melodi-melodi lawas, konser ini juga memperkenalkan talenta-talenta baru dengan lagu-lagu viralnya.

Pada volume sebelumnya, MP3FEST berhasil menghadirkan Ziva Magnolya, Project Pop, Iqbaal, Dewa 19, Gigi, dan berbagai musisi kenamaan Indonesia lainnya dalam pertunjukan tiga hari berturut-turut. Tidak kalah meriah, pada volume 2 kali ini akan ada lebih banyak kejutan yang sayang untuk kamu lewatkan.

Spesial untuk para pencinta musik di Banjarbaru dan sekitarnya, kamu bisa menonton konser ini dengan harga khusus mulai dari Rp200 ribu saja. Untuk mendapatkan tiketnya, klik tombol berikut ini sekarang juga!

BELI TIKET MP3FESTT VOLUME 2

Baca juga: Promo Tiket Konser Musik Terbaru [Update]

Harga Tiket

Meski menawarkan penampilan spektakuler dari musisi-musisi ikonik tahun 2000-an, harga tiket MP3FEST VOLUME 2 enggak akan bikin kantong kamu bolong. Rencananya, tiket festival musik ini akan dibanderol mulai dari Rp200.000 saja. Murah banget, kan?

Penjualan tiket akan dibagi dalam beberapa fase yang dimulai dengan blind ticket pada 7 Januari 2024. Untuk mengetahui jadwal penjualan pada periode selanjutnya, kamu bisa terus pantengin Instagram @dewatiket.id.

Cara Beli Tiket

Karena antusiasme yang sangat tinggi, kamu perlu segera beli tiket MP3FEST VOLUME 2 agar tidak kehabisan. Selain itu, harga tiket festival musik ini juga akan terus naik pada setiap sesi penjualan. Oleh karena itu, untuk mendapatkan harga terbaik, ikuti panduan cara membelinya berikut ini!

  1. Kunjungi halaman penjualan MP3FEST VOLUME 2;
  2. Scroll ke bawah lalu pilih kategori dan jumlah yang diinginkan;
  3. Klik lanjutkan, lalu login dengan akun Dewatiket atau daftar jika belum memilikinya;
  4. Pilih metode pembayaran, centang syarat dan ketentuan, lalu klik tombol “Beli tiket”.
  5. Selesaikan pembayaran, dan e-tiket kamu bisa langsung dilihat pada menu “tiket saya”. Gampang banget, kan?
Baca juga:  Swara Semesta 2024: Harga Tiket, Lokasi, dan Jadwalnya!

Sudah Siap Datang ke MP3FEST VOLUME 2?

Nah, itu dia detail terkait acara dan bocoran harga tiket MP3FEST VOLUME 2 tahun 2024. Dengan line up dari musisi-musisi ikonik tahun 2000-an, festival musik yang satu ini wajib banget untuk kamu ikuti! Oleh karena itu, segera siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiketnya melalui dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles