Momen Dalam Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani

Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani berhasil berlangsung secara meriah di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (28/05/2023). Banyak momen tercipta di dalam konser yang terselenggara dua hari setelah ulang tahun Ahmad Dhani tersebut.

Sejak pertama konser di mulai, para Baladewa langsung disuguhkan oleh penampilan dari nama-nama besar di industri musik Indonesia. Line up konser tersebut meliputi Dewa 19, Mulan Jameela, Raisa, Danilla, Ardhito Pramono, The Lucky Laki, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, sejumlah pejabat publik juga turut hadir dalam konser spesial ini. Erick Thohir, Bambang Soesatyo, dan Fadli Zon berhasil menjadi bagian dari momen berharga dalam spesial milik Ahmad Dhani ini. Buat kamu yang ingin tahu bagaimana keseruan konsernya, silakan nikmati beberapa momen spesial yang tertangkap lensa Dewa Tiket berikut ini.

Baca juga: Begini Keseruan Konser “Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya” di Bandung

1. Baladewa lintas generasi menikmati pertunjukan

Baladewa paruh baya di konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani
Baladewa tertangkap lensa sedang menikmati pertunjukkan dengan bahagia.

Selalu ada momen menarik dalam setiap konser Ahmad Dhani dan Dewa 19. Perjalanan kariernya selama puluhan tahun di industri musik telah berhasil menggaet penggemar setia dari berbagai usia.

Baladewa lintas generasi di konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani
Baladewa lintas generasi sedang mengantre untuk masuk ke dalam venue.

Mulai dari mereka yang berusia paruh baya, hingga gen z dan millenial yang masih muda terus meramaikan konser-konser Ahmad Dhani. Beberapa momen tersebut berhasil tertangkap oleh Dewa Tiket ketika mereka mengantre dan menikmati pertunjukan spesial yang disuguhkan.

Baladewa lintas generasi di konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani
Seorang Baladewa tertangkap lensa sedang asyik menikmati pertunjukkan yang ada.

2. Penampilan Mulan Jameela

Mulan Jameela di konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani
Mulan Jameela ketika menyanyikan lagu -lagu hitsnya.

Tak kalah meriah dari artis-artis lainnya, Mulan Jameela juga berhasil tampil memukau di konser spesial Ahmad Dhani ini. Ia mendendangkan lagu-lagu andalannya yaitu “Makhluk Tuhan Paling Seksi” dan “Abracadabra”. Selain itu, Mulan juga hadir dengan pakaian serba pink yang simple namun tetap elegan.

Baca juga:  15 Lagu Galau Indonesia Terbaru 2024 yang Bikin Nangis!

Baca juga: Beli Tiket Konser di Dewa Tiket Bisa Via WhatsApp: Begini Caranya

3. Musisi Dewa 19 di Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dan Virzha
Penampilan Ahmad Dhani bersama Virzha

Pada kesempatan kali ini, Ahmad Dhani memboyong musisi-musisi andalan Dewa 19 seperti Virzha, Ello, dan mantan vokalisnya, Ari Lasso. Mereka bertiga tampil enerjik membawakan lagu-lagu hits ciptaan Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani dan Ello
Penampilan Ahmad Dhani bersama Ello

Di sela-sela acara, Ahmad Dhani juga meminta kepada semua yang hadir di konser untuk mendoakan pendiri Dewa 19 Erwin Prasetya yang telah meninggal pada tahun 2020 lalu. Suasana hening sejenak setelah Ahmad Dhani meminta untuk membacakan Al-Fatihah bagi almarhum Erwin.

4. Anak-anak

Ahmad Dhani dan anak-anak
Anak-anak Ahmad Dhani naik ke panggung untuk bernyanyi bersama.

Selain momen kebersamaan dengan para musisi Dewa 19, konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani juga diwarnai momen hangat bersama dan anak-anak Ahmad Dhani. Mereka semua dipanggil ke atas panggung untuk merayakan momen spesial tersebut dan bernyanyi bersama. Suasana hangat seketika menyeruak ke dalam Istora Senayan karena menyaksikan langsung momen keluarga tersebut.

5. Pejabat publik di Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani

Pejabat di konser Ahmad Dhani
Sejumlah pejabat publik ikut menikmati pertunjukkan spesial dari Ahmad Dhani.

Sejumlah pejabat publik yang hadir turut naik ke atas panggung untuk menyalami Ahmad Dhani dan anak-anaknya. Momen tersebut berhasil tertangkap kamera Dewa Tiket dengan Erick Thohir, Bambang Soesatyo, dan Fadli Zon berada di atas panggung. Mereka semua terlihat menikmati pertunjukan yang ada dan ikut bahagia dengan kesuksesan acara tersebut.

Nah, itu dia beberapa jepretan momen dalam lensa di konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani. Kendati telah puluhan tahun berkarya, nama Ahmad Dhani terus bergema di panggung musik Indonesia. Ia masih terus aktif melangsungkan berbagai konser di Indonesia. Buat kamu yang enggak mau ketinggalan pertunjukannya, ikuti sosial media dan blog dewatiket.id sekarang juga!

Baca juga:  10 Makanan Khas Palembang yang Harus Kamu Coba Selain Pempek

Must Read

Related Articles