Midea Run to Party: Harga Tiket, Line Up, dan Jadwalnya!

Midea Run to Party akan segera hadir di Pantai Indah Kapuk pada bulan November mendatang. Mereka akan menggabungkan keseruan lari dan konser musik yang meriah dalam satu hari. Yuk, cari tahu harga tiket dan informasi lengkapnya berikut ini!

Baca juga: 20 Jadwal Konser 2024 di Indonesia: Update Setiap Bulan!

Midea Run to Party

Midea Run to Party adalah acara seru yang menggabungkan olahraga lari dan konser musik dalam satu hari. Diselenggarakan oleh 3L Entertainment, acara ini rencananya akan berlangsung pada Minggu, 10 November 2024, di Pier 503, Pantai Indah Kapuk.

Dalam acara ini, para peserta akan diajak untuk lari sehat di pagi hari dengan pilihan jarak 5k dan 10k. Setelah itu, mereka akan dimanjakan oleh pertunjukan musik yang memukau dengan penampilan spesial dari musisi-musisi terkenal seperti  Juicy Luicy feat. Adrian Khalif, Herjunot Ali with Bams Pattikawa, Dikta Wicaksono, Rewind, dan DNA.

Selain seru-seruan, acara ini juga bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat sekaligus mendukung perkembangan industri musik Tanah Air. Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di PIK dan sekitarnya, yuk, siapkan diri dan beli tiket masuknya melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Midea Run to Party

Harga Tiket

Menggabungkan keseruan olahraga dan konser musik dalam satu hari, harga tiket Midea Run to Party adalah Rp135.000. Harga tersebut berlaku untuk kategori tiket festival pada periode early bird.

Selain itu, tersedia juga tiket kategori normal fun run 5k master seharga Rp225.000, normal fun run 5k male & female Rp250.000, normal fun run 10k master Rp300.000, dan normal fun run 10k male & female seharga Rp325.000. Murah banget, kan? Jadi, ga ada lagi untuk melewatkan acara seru ini!

Baca juga:  Mendengarkan MP3Fest: Modal Rp100k Bisa Nonton Bernadya!

Sudah Siap Ikut Midea Run to Party?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait Midea Run to Party yang akan terselenggara di Pier 503, Pantai Indah Kapuk pada 10 November 2024 mendatang. Setelah mengetahui keseruan rangkaian acara yang mereka miliki dan harga tiket yang terjangkau, yuk langsung check out tiketnya di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles