METAPHORIA 2024: Rayakan Tahun Baru di Summarecon Mall Serpong!

Sedang mencari acara yang seru untuk merayakan tahun baru? METAPHORIA New Year Celebration adalah pilihan yang cocok untuk kamu! Mereka akan menghadirkan berbagai penampilan dan acara seru dengan harga tiket yang terjangkau! Supaya enggak penasaran, simak detail acara METAPHORIA 2024 di bawah ini!

Baca juga: 10 Rekomendasi Cafe di Tangerang: Hits dan Instagramable!

METAPHORIA 2024

METAPHORIA New Year Celebration adalah perayaan tahun baru yang meriah di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, Tangerang pada 31 Desember 2023 mendatang. Acara ini akan menghadirkan pertunjukan live DJ, pesta kembang api memukau, bazaar makanan dengan variasi kuliner lezat, dan pesta hitung mundur meriah menuju tahun 2024.

Sejumlah line up spektakuler juga telah disiapkan dengan nama-nama besar yang akan diumumkan melalui Instagram @uptownpark.id. Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Tangerang dan sekitarnya, konser perayaan malam tahun baru METAPHORIA 2024 ini tidak boleh dilewatkan!

Nah, supaya enggak ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiketnya dengan harga termurahhhh melalui tombol berikut ini sekarang juga!

BORONG TIKET METAPHORIA 2024!!!

Baca juga: Cara Beli Tiket di Dewatiket: Panduan Lengkap Untuk Pemula!

Harga Tiket METAPHORIA 2024

Dengan berbagai pertunjukan yang memukau, kamu pasti penasaran dengan harga tiket METAPHORIA, kan? Meski menawarkan berbagai pertunjukan spektakuler, tiket METAPHORIA 2024 dibanderol dengan harga Rp199.000* saja!

Untuk mendapatkannya, kamu sudah bisa memesan tiket festival ini di Dewatiket mulai tanggal 28 November 2023. Terdapat harga spesial untuk kamu yang beli tiket METAPHORIA pada periode early bird dan presale. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, checkout tiketnya sekarang juga!

*Berlaku untuk periode early bird sebelum PPN dan biaya administrasi lainnya

Sudah Siap Menikmati Pertunjukan Spektakuler di METAPHORIA 2024?

Nah, itu dia informasi lengkap dan berbagai keseruan yang akan berlangsung di METAPHORIA New Year Celebration pada 31 Desember 2023 mendatang. Yuk, siapkan diri dari sekarang dan segera checkout tiketnya dengan harga spesial melalui website Dewatiket.

Baca juga:  Forestra 2024: Harga Tiket, Jadwal, dan Line Up Lengkap!

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser di Tangerang terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles