Mendengarkan MP3Fest: Modal Rp100k Bisa Nonton Bernadya!

Sebelum menikmati berbagai pertunjukan meriah di MP3Fest Volume 3 pada 2025 mendatang, enaknya kita pemanasan dulu ga, sih? Nah, buat kamu yang mau merasakan keseruannya lebih awal, yuk, cek informasi lengkap soal acara Mendengarkan MP3Fest berikut ini!

Baca juga: 25 Jadwal Konser 2024 di Indonesia: Update Setiap Bulan!

Mendengarkan MP3Fest

Mendengarkan MP3Fest adalah sebuah rangkaian acara pre-event spesial yang dirancang untuk menjaga euforia dan memberikan sedikit pemanasan sebelum kita bertemu di acara puncak MP3Fest Vol.3.

Di sini, kamu nggak cuma dapet vibes keren, tapi juga bisa menikmati penampilan spesial dari the one and only, Bernadya! Siap-siap dibawa galau dan sesegukan sama lagu-lagu viralnya.

Jadi, buat kamu yang berada di Banjarbaru dan sekitarnya, yuk, siapkan diri dan beli tiketnya eksklusif di Dewatiket melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Mendengarkan MP3Fest

Harga Tiket

Siapkan diri kamu untuk menikmati penampilan spesial dari Bernadya dengan deretan lagu viralnya yang bakal bikin suasana makin syahdu! Harga tiket untuk Mendengarkan MP3Fest hanya Rp100.000. Dengan harga ini, kamu sudah bisa mendapatkan akses ke kategori Festival, dan tiket sudah mulai tersedia pada tanggal 16 September 2024. Murah banget, kan?

Perlu diingat, tiket untuk konser ini berbeda dengan tiket MP3Fest Volume 3, ya! Jadi, pastikan kamu ikut war tiketnya di Dewatiket untuk menyaksikan penampilan spesial dari Bernadya!

Cara War Tiket

Dengan antusiasme yang tinggi, kamu perlu menyiapkan diri untuk mengikuti war tiket konser di Pasuruan ini. Tenang saja, caranya mudah, kok! Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Kunjungi halaman penjualan tiket melalui tombol yang tersedia di halaman ini.
  2. Login dengan akun Dewatiket atau daftar jika belum punya akun.
  3. Pada 16 September 2024 pukul 18.00 WIB, buka kembali halaman penjualan, lalu scroll ke bawah dan pilih kategori serta jumlah tiket yang kamu inginkan.
  4. Pilih metode pembayaran, centang syarat dan ketentuan, lalu klik tombol “Beli tiket”.
  5. Selesaikan pembayaran, dan e-tiket kamu akan langsung muncul di menu “Tiket Saya”. Gampang banget, kan?
Baca juga:  Jadwal Konser Sal Priadi 2024: Agustus & September Tur 5 Kota!

Perlu diingat, e-tiket yang kamu miliki nantinya perlu ditukarkan secara offline pada lokasi dan tanggal yang akan segera diumumkan. Supaya ga ketinggalan informasi terbaru, silakan ikuti Instagram @mp3fest dan @dewatiket.id.

Sudah Siap Nonton Bernadya di Banjarbaru?

Nah, itu dia informasi lengkap soal Mendengarkan MP3Fest yang akan terselenggara di Banjarbaru. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, ajak teman-teman dan borong tiketnya di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles