Meet The Legend : God Bless – Dewa 19 Dibatalkan!

Pada tahun 2024 ini, promotor Meet The Legend telah mengumumkan bahwa pertunjukan musik ini harus dibatalkan.

Baca juga: 15 Lagu Dewa 19 Paling Hits dan Enak Didengar [Pilihan Editor]

Meet The Legend : God Bless – Dewa 19

Meet The Legend adalah konser musik tahunan yang dipersembahkan oleh promotor MTM. Acara ini akan menghadirkan legenda-legenda musik nasional dalam pertunjukan yang spektakuler dan berkelas.

Pada edisi tahun ini, promotor memutuskan bahwa gelaran Meet The Legend dibatalkan karena satu dan dua hal. Jika sebelumnya kamu sudah membeli tiket konser ini, silakan hubungi layanan pelanggan Dewa Tiket di +62 895-4107-97305 atau [email protected].

Hubungi Layanan Pelanggan Dewa Tiket

Harga Tiket

Meski menawarkan penampilan spesial dari dua legenda musik rock Indonesia, harga tiket Meet The Legend sangat terjangkau mulai dari Rp250.000 saja. Harga tersebut berlaku untuk tiket kategori CAT 4 pada periode presale 1.

Selain itu, tersedia juga tiket kategori CAT 1 seharga Rp350.000, CAT 2A & 2B seharga Rp500.000, CAT 2P seharga Rp750.000 dan CAT 4P seharga Rp650.000. Jika kamu ingin pengalaman nonton terbaik, akan tersedia juga tiket kategori VIP BOX yang sudah termasuk meals & coffee lounge.

Jadi, nggak ada alasan lagi untuk melewatkan konser spektakuler ini. Untuk mendapatkan harga termurahhh, pastikan kamu membelinya sebelum periode penjualan berubah, ya!

Sudah Siap Untuk Nonton Konser?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait konser Meet The Legend yang harus dibatalkan pada tahun ini. Tapi jangan khawatir, kamu masih bisa menemukan berbagai konser musik terbaru yang lain dan membeli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles