10 Mall di Tangerang yang Bagus Untuk Liburan dan Belanja!

Summarecon Mall Serpong
Foto: Maps/Summarecon Mall Serpong

Terletak di tengah perumahan, Summarecon Mall Serpong adalah destinasi wajib saat kamu berkunjung ke Tangerang. Mall ini menawarkan berbagai fasilitas seperti bioskop, supermarket, toko pakaian, dan taman bermain seperti Timezone. Banyak toko di sini didesain dengan konsep teras sehingga suasananya sangat nyaman.

Keunikan Summarecon Mall Serpong adalah adanya pertunjukan musik langsung, baik oleh artis ternama maupun musisi indie. Tempat ini sangat cocok untuk nongkrong, terutama di akhir pekan.

Baca juga: 73 Restoran di Summarecon Mall Serpong: Nama dan Lokasinya!

7. Tangerang City Mall

Mall di Tangerang, Tangerang City Mall
Foto: Tangcity Mall

Tangerang City Mall, juga dikenal sebagai TangCity, adalah mall terbesar ketiga di Tangerang. Mall ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap, termasuk supermarket, toko pakaian dari berbagai merek, bioskop, dan Fun World yang cocok untuk rekreasi bersama anak-anak.

Selain itu, tersedia juga TangCity Computer Center, pusat peralatan elektronik yang lengkap.

8. Bale Kota Mall

Bale Kota Mall terdiri dari tiga lantai dan memiliki tenant yang cukup lengkap. Di area shopping center, terdapat tenant pakaian, sepatu, aksesoris, hingga perangkat elektronik. Untuk hiburan, mall ini menyediakan Timezone dan bioskop XXI. Selain itu, ada juga arena Gokart di bagian luar gedung.

Yang membuat Bale Kota Mall unik adalah pengunjung dapat membawa dan mengendarai sepeda hingga masuk ke dalam area mall. Hingga saat ini, Bale Kota Mall menjadi satu-satunya mall di Tangerang yang mengizinkan sepeda masuk ke dalam pusat perbelanjaan.

Mall ini juga berencana untuk menyediakan trek sepeda khusus di lahan belakang. Lebih menarik lagi, setiap hari Minggu, komunitas BMX (Bicycle Motorcross) diundang untuk bermain sepeda di sana.

Baca juga: Konser Bernadya di Tangerang 2024: Harga Tiketnya Murahhh!

9. Bandara City Mall

Mall di Tangerang, Bandara City Mall
Foto: zonaebt.com

Jika membahas mall di Tangerang, jangan lewatkan Grand Dadap City, yang juga dikenal sebagai Bandara City Mall karena lokasinya yang dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta.

Selain banyaknya toko perbelanjaan, mall ini juga menawarkan berbagai fasilitas hiburan seperti arena bermain anak-anak, CGV Cinema, dan tempat karaoke. Bahkan, terdapat kolam renang dan pusat kebugaran. Seru, kan? Jadi, setelah berbelanja atau makan di sini, kamu bisa sekaligus mencari hiburan atau berolahraga.

10. Supermall Karawaci

Supermal Karawaci
Foto: Maps/Supermal Karawaci

Supermall Karawaci, sebelumnya dikenal sebagai Mega Mal Lippo dan Lippo Supermal, berada di kawasan Lippo Village. Didirikan pada tahun 1992, mal ini awalnya memiliki luas 32.000 meter persegi dan kini telah berkembang menjadi 130.000 meter persegi.

Mal ini memiliki e-center, area khusus untuk produk elektronik, yang terletak di lantai dua dan tiga dekat Hypermart. Di sini, terdapat lebih dari 30 gerai yang menjual berbagai gadget modern seperti komputer, laptop, ponsel, dan kamera beserta aksesorinya.

Untuk kebutuhan fashion dan kecantikan, terdapat berbagai toko seperti Matahari Department Store, SOGO, dan Uniqlo. Bagi anak-anak, tersedia arena permainan seperti Timezone terbesar di Asia Tenggara yang menawarkan roller-coaster, bowling, dan berbagai permainan lainnya.

Baca juga:  15 Lagu Reggae Indonesia Terbaik Pilihan Editor 2024 [Update]

Apa Mall di Tangerang Favoritmu?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi mall di Tangerang yang bagus untuk liburan dan belanja. Jadi, mulai dari Bintaro Jaya Xchange, The Breeze, AEON Mall BSD, hingga Supermall Karawaci, mana nih yang menjadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru di Tangerang dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles