8 Mall di Surabaya Terbesar 2024: Super Lengkap dan Ramai!

Mall di Surabaya, Galaxy Mall
Foto: Maps/Nandan

Di bagian Timur Surabaya, kamu bisa menemukan Galaxy Mall. Mall ini berada di kawasan Mulyorejo dan sudah berdiri sejak tahun 1996. Hingga kini, mall ini masih ramai dikunjungi, salah satunya karena lokasinya yang dekat dengan perumahan elit di Surabaya.

Banyak toko terkenal yang ada di sini, seperti Pull&Bear dan Stradivarius yang membuka cabang pertama mereka di Galaxy Mall sebelum berkembang ke mall lain di Surabaya. Selain itu, ada juga Celebrity Fitness, bioskop XXI, Timezone, dan supermarket internasional 99 Ranch Market dan masih banyak lagi.

6. Lenmarc Mall

Lenmarc Mall
Foto: Maps/Raditiyo Wibowo

Selanjutnya, ada Lenmarc Mall yang juga wajib dikunjungi karena punya pertokoan dan tenant yang lengkap. Mall di Surabaya ini dikembangkan oleh PT Bukit Darmo Property Tbk, dengan namanya yang merupakan singkatan dari Lenny dan Marcia, anak pendiri Lenmarc Mall.

Pusat perbelanjaan ini sudah berdiri sejak tahun 2010 dan terhubung dengan dua hunian vertikal, yakni The Adhiwangsa Golf View Residence dan Nine Boulevard Premium Office Tower. Tidak hanya menjadi destinasi berbelanja yang wajib dikunjungi, Lenmarc Mall juga bisa menjadi tempat yang tepat untuk berinvestasi dan berbisnis.

7. Grand City Mall

Mall di Surabaya, Grand City Mall
Foto: Maps/Ahmed Alnossari

Grand City Mall sangat terkenal di seluruh Surabaya karena memiliki convention hall yang terletak berdampingan dengan pusat perbelanjaannya. Convention hall ini sering digunakan untuk pameran dan acara pernikahan, bahkan Gubernur Jawa Timur Soekarwo pernah mengadakan pernikahan anaknya di sini.

Di Grand City Mall, kamu bisa menemukan berbagai restoran, tenant pakaian, hingga kebutuhan harian. Lokasinya yang strategis membuat mall ini selalu ramai dikunjungi setiap hari, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk jalan-jalan.

8. Sutos

Sutos
Foto: pergiyuk

Surabaya Town Square (Sutos) sepertinya didesain untuk memanjakan anak muda yang suka nongkrong dan kulineran di Surabaya. Hal ini terlihat dari banyaknya tenant makanan dibandingkan dengan tenant pakaian atau kebutuhan sehari-hari lainnya.

Baca juga:  Makna Lagu Asing - Juicy Luicy: Tentang Cinta Seorang Ibu!

Pada hari kerja, Sutos buka hingga pukul 12 malam. Namun, saat akhir pekan, mall ini buka hingga pukul 2 dini hari. Jadi, Sutos sangat cocok untuk Kamu yang ingin menghabiskan malam dengan jalan-jalan di mall.

Selain nongkrong dan makan di cafe, Sutos juga menyediakan fasilitas lainnya seperti bioskop XXI, karaoke Inul Vista, club Foreplay, tempat ice skating, dan pusat kebugaran Gold’s Gym.

Apa Mall di Surabaya Favoritmu?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi mall terbesar di Surabaya yang super lengkap dan ramai untuk dikunjungi. Jadi, mulai dari Pakuwon Mall, Royal Plaza, Tunjungan Plaza, hingga Sutos, mana nih yang menjadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru di Surabaya dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

 

 

Must Read

Related Articles