6 Mall di Solo yang Bagus: Paling Besar dan Lengkap!

Solo Square
Foto: Google Maps

Terletak dekat Stasiun Purwosari, Solo Square dikenal sebagai “mall sejuta umat” karena selalu ramai dikunjungi. Mall lima lantai ini menawarkan berbagai wahana rekreasi keluarga, seperti bioskop XXI dan Timezone.

Dengan konsep “The Lifestyle Center,” Solo Square menyediakan beragam produk mulai dari pakaian, perlengkapan rumah, hingga kuliner yang memanjakan lidah.

5. Transmart Solo

Mall di Solo, Transmart Solo
Foto: Maps/Dwi Bali

Dibuka pada tahun 2017, Transmart Solo menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda. Mall ini tidak hanya menyediakan tempat untuk berbelanja, tetapi juga menghadirkan area bermain, tempat bersantap, dan bioskop dalam satu lokasi. Konsep seperti ini masih jarang ditemui di Solo, menjadikan Transmart Solo sebagai destinasi yang istimewa.

Di sini, Anda dapat menemukan berbagai kebutuhan harian, supermarket, Trans Studio Mini, dan CGV Cinemas. Terletak di Jl. A. Yani No. 234, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Transmart Solo adalah tempat yang ideal untuk menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman.

6. Hartono Mall

Hartono Mall
Foto: Maps/Raden R

Terletak di Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Hartono Mall wajib dikunjungi saat kamu berada di Jawa Tengah. Dengan luas 120.000 meter persegi dan lebih dari 300 tenant, mall ini menawarkan berbagai produk dan layanan, mulai dari fashion, kuliner, hingga hiburan. Hartono Mall adalah tempat ideal untuk berbelanja dan menikmati santapan lezat.

Baca juga:  17 Cafe di Solo yang Instagramable dan Punya Live Music!

Apa Mall di Solo yang Ingin Kamu Kunjungi?

Nah, itu dia beberapa mall di Solo yang bagus, besar, dan lengkap untuk kamu kunjungi. Jadi, mulai dari Solo Paragon Mall, Solo Grand Mall, The Park Mall Solo Baru, hingga Hartono Mall, mana nih yang paling ingin kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru di Solo dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles