6 Mall di Solo yang Bagus: Paling Besar dan Lengkap!

Seperti kota besar lainnya, Solo punya banyak pusat perbelanjaan yang besar dan lengkap. Nah, buat kamu yang sedang mencari tempat nongkrong atau berbelanja bersama keluarga, terdapat beberapa mall di Solo yang menarik untuk dikunjungi. Penasaran ada mall apa saja? Berikut ini adalah daftar lengkapnya!

Baca juga: Closing Ceremony of ARTEFAC UNS 2024: Harga Tiketnya Murahh!

Mall di Solo yang Bagus

Mall di Solo menawarkan banyak tenant modern mulai dari fashion, f&b, hingga entertainment. Selain itu, beberapa pusat perbelanjaan juga terletak di kawasan yang strategis sehingga kamu bisa dengan mudah menjangkaunya. Supaya nggak penasaran, simak ulasan lengkap berikut ini!

Baca juga: 12 Cafe di Solo Terbaik: Estetik dan Punya Hiburan Live Music!

Advertisements
CLOSING CEREMONY OF ARTEFAC UNS 2024

1. Solo Paragon Mall

Mall di Solo, Solo Paragon Mall
Foto: indomegah

Solo Paragon Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Solo dengan konsep “shopping, dining, and entertainment”. Terletak di kawasan superblok Solo Paragon yang luasnya mencapai 4,1 hektare, mall di Solo ini menawarkan pengalaman berbelanja yang lengkap.

Dengan lima lantai termasuk area parkir, Solo Paragon Lifestyle Mall memiliki luas 60.000 m². Fasilitas parkirnya mampu menampung lebih dari 1.000 mobil dan 700 motor. Di dalam mall, terdapat banyak tenant modern dan kekinian seperti Hoka-hoka Bento, Starbucks, Solaria, Charles and Keith, dan masih banyak lagi.

2. Solo Grand Mall

Solo Grand Mall
Foto: Maps/Solo Grand Mall

Solo Grand Mall, sering disebut SGM, adalah salah satu pusat perbelanjaan tertua di Solo. Didirikan pada tahun 2004, mall ini tetap kokoh dan ramai dikunjungi, baik oleh masyarakat lokal maupun wisatawan dari luar kota.

Terletak di Laweyan, Solo Grand Mall memiliki banyak tenant yang menyediakan beragam kebutuhan pengunjung. Mall ini menjadi destinasi wajib bagi kamu yang gemar berbelanja. Selain menawarkan berbagai macam barang kebutuhan, Solo Grand Mall juga memiliki bioskop yang menayangkan film-film terbaru.

3. The Park Mall Solo Baru

Mall di Solo, The Park Mall Solo Baru
Foto: Maps/The Park Mall Solo Baru

The Park Mall terletak di Kabupaten Sukoharjo, menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda dari dua mall sebelumnya. Dengan luas 100.000 meter persegi dan lebih dari 200 tenant, mall ini menjadi tujuan ideal bagi warga di sekitar Solo Baru. Di sini, kamu bisa menemukan beragam produk, mulai dari fashion, kuliner, hingga hiburan yang menyenangkan.

Baca juga:  10 Lagu Billie Eilish Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu

4. Solo Square

Must Read

Related Articles