Makna Lagu To Be With You – Mr. Big: Tentang Cinta Tak Berbalas!

Pertama kali dirilis pada tahun 1991, “To Be With You” telah menjadi salah satu lagu Mr. Big paling populer sepanjang masa. Nah, kalau kamu penasaran dengan makna lagu “To Be With You”, yuk, simak penjelasan berikut ini!

Baca juga: Dewa 19 featuring All Stars 2.0: Bakal Ada Mr. Big!

Makna Lagu To Be With You

Makna lagu “To Be With You” adalah tentang cinta tak berbalas. Eric Martin, vokalis Mr. Big, menulis lagu ini berdasarkan pengalamannya saat remaja ketika ia jatuh cinta pada seorang gadis bernama Patricia Reynolds.

Meskipun ia sangat mengaguminya dan ingin lebih dari sekadar teman, Patricia hanya melihatnya sebagai teman dekat. Lagu ini menggambarkan keinginan Martin untuk menjadi lebih dari sekadar teman, namun ia akhirnya menyadari bahwa mereka tidak ditakdirkan untuk bersama.

Lewat cerita tersebut, lagu “To Be With You” berhasil menjadi sangat populer di seluruh dunia dengan mendapatkan lebih dari 381 juta kali pemutaran di Spotify sejak awal perilisannya. Kamu pernah ngalamin cinta bertepuk sebelah tangan kaya Eric Martin ga, nih?

Baca juga:  7 Oleh-oleh Khas Lamongan yang Cocok Dibawa Pulang!

Lirik Lagu To Be With You – Mr. Big

Setelah mengetahui makna lagunya, sekarang kamu juga pasti penasaran dengan lirik “To Be With You” dari Mr. Big, kan? Berikut ini adalah lirik lengkapnya:

Must Read

Related Articles