Makna Lagu Tejano Blue – Cigarettes After Sex: Bukan Cuma Soal Cinta!

Pertama kali dirilis pada 28 Februari 2024, lagu “Tejano Blue” dari Cigarettes After Sex dengan cepat berhasil menjadi hit global. Penasaran dengan makna lagu “Tejano Blue”? Yuk, simak penjelasan berikut ini!

Baca juga: 10 Lagu Cigarettes After Sex yang Galau, Ngena Banget!

Makna Lagu Tejano Blue

Makna lagu “Tejano Blue” adalah tentang seseorang yang sedang berbunga-bunga sehingga setiap momen bersama pasangannya terasa istimewa dan selalu baru. Liriknya menggambarkan hubungan yang erat, penuh kenangan, dan juga nostalgia pada momen-momen yang telah mereka lalui.

Lagu ini terinspirasi dari pengalaman hidup Gonzales vokalis Cigarettes After Sex yang tumbuh bersama El Paso & Tejano Music. Tak heran, perpaduan melodi dalam lagu “Tejano Blue” terasa sangat unik ketika diputar.

Lewat cerita tersebut, lagu “Tejano Blue” berhasil menjadi sangat viral dan kini telah mendapatkan lebih dari 47 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga:  Makna Lagu K. - Cigarettes After Sex: Tentang Rindu Kekasih!
Advertisements
Banner Closing Ceremony of ARTEFAC UNS 2024

Lirik Lagu Tejano Blue – Cigarettes After Sex

Setelah mengetahui makna lagunya, sekarang kamu juga pasti penasaran dengan lirik “Tejano Blue” dari Cigarettes After Sex, kan? Berikut ini adalah lirik lengkapnya:

Must Read

Related Articles