Makna Lagu Serana – for Revenge: Tentang Perjuangan Move On!

Pertama kali dirilis pada tahun 2020, lagu “Serana” dari for Revenge telah menjadi anthem patah hati yang sangat populer. Jika kamu penasaran dengan makna lagu “Serana”, yuk, simak penjelasan lengkap berikut ini!

Baca juga: Makna Lagu Nina – .Feast: Tentang Kasih Sayang Orang Tua

Makna Lagu Serana

Makna lagu “Serana” adalah tentang seseorang yang berusaha menerima perpisahan dengan orang yang pernah sangat berarti dalam hidupnya. Meski merasa kesepian dan sulit melupakan kenangan indah bersama, dia tahu bahwa orang tersebut telah menemukan kebahagiaan baru.

Walaupun ada keinginan untuk merelakan dan melupakan, rasa sakit dan rindu masih terlalu kuat. Pada akhirnya, dia berharap bisa menemukan kedamaian dan yakin bahwa orang yang dicintainya sudah mendapatkan apa yang dicarinya.

Lewat cerita tersebut, lagu “Serana” berhasil menjadi sangat viral di media sosial dan telah mendapatkan lebih dari 272 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga:  20 Lagu Pengantar Tidur Orang Dewasa yang Bisa Bikin Ngantuk
Advertisements
CLOSING CEREMONY OF ARTEFAC UNS 2024

Lirik Lagu Serana – for Revenge

Setelah mengetahui makna lagunya, sekarang kamu juga pasti penasaran dengan lirik “Serana” dari for Revenge, kan? Berikut ini adalah lirik lengkapnya:

Must Read

Related Articles