Makna Lagu Semoga – Maliq & D’Essentials: Tentang Jatuh Cinta!

Menjadi bagian dari album Raya yang dirilis pada tahun 2021, belakangan ini makna lagu “Semoga” dari Maliq & D’Essentials bikin banyak orang penasaran. Kalau kamu mau tahu cerita yang ada di dalam lagu ini, yuk, simak penjelasan lengkap berikut ini!

Baca juga: Konser Persembahan Cinta Palembang: Ada Maliq & D’Essentials, Harga Tiketnya Murah!

Makna Lagu Semoga – Maliq & D’Essentials

Makna lagu “Semoga” adalah tentang dua orang yang jatuh cinta dan merasakan kebahagiaan serta harapan dalam hubungan mereka. Hubungan ini dimulai dari saling merayu dan berkembang perlahan menjadi serius. Mereka sama-sama menyadari dan menikmati perasaan cinta serta rindu yang ada.

Lagu ini juga mengungkapkan harapan bahwa hubungan mereka akan semakin dalam dan nyata di masa depan, meskipun kadang mengabaikan logika karena cinta. Intinya, lirik ini menggambarkan kisah cinta yang penuh harapan dan kebahagiaan

Lewat cerita tersebut, lagu “Semoga” dari Maliq & D’Essentials berhasil menjadi viral di media sosial dan mendapatkan lebih dari 7 juta kali pemutaran di Spotify. Kamu masih suka muter lagunya nggak, nih?

Lirik Lagu Semoga – Maliq & D’Essentials

Setelah mengetahui maknanya, kamu juga pasti penasaran dengan lirik “Semoga” dari Maliq & D’Essentials, kan? Nah, berikut ini adalah lirik lengkapnya:

Baca juga:  10 Tempat Wisata di Surabaya yang Lagi Hits dan Seru Banget!

Must Read

Related Articles