Makna Lagu Satu-Satu – Idgitaf: Tentang Penerimaan Diri!

Menjadi bagian dari album Mengudara yang dirilis pada tahun 2023 lalu, lagu “Satu-Satu” dari Idgitaf berhasil menjadi viral dan bikin orang penasaran dengan makna lagunya. Nah, buat kamu yang mau tahu makna lagu “Satu-Satu” dari Idgitaf, yuk, simak penjelasan lengkap berikut ini!

Baca juga: Hoora Fest 2024: Ada Idgitaf dan Dewa 19, Harga Tiketnya Murah!

Makna Lagu Satu-Satu – Idgitaf

Makna lagu “Satu-Satu” adalah menggambarkan perjalanan emosional seseorang yang berusaha menyembuhkan diri setelah mengalami masa sulit. Liriknya menceritakan tentang berbagai pengalaman yang telah dilalui, baik yang dilihat, didengar, maupun dirasakan, dan bagaimana semua itu terekam jelas dalam ingatan.

Meskipun ada perasaan marah dan benci akibat peristiwa-peristiwa buruk yang terjadi, seiring berjalannya waktu, orang tersebut mulai belajar untuk melepaskan emosi negatif tersebut. Lagu ini menekankan pentingnya menerima kenyataan dan memaafkan, meskipun permintaan maaf mungkin tidak datang. Bagi kamu yang pernah disakiti hatinya, jangan lupa untuk berdamai, ya!

Lewat pesan yang penuh penerimaan diri tersebut, lagu “Satu-Satu” dari Idgitaf berhasil viral di media sosial dan mendapatkan lebih dari 113 juta pemutaran di Spotify. Saat ini, “Satu-Satu” juga merupakan lagu Idgitaf terpopuler sepanjang masa.

Baca juga:  Makna Lagu Birds of A Feather - Billie Eilish: Tentang Cinta Mati!

Lirik Lagu Satu-Satu – Idgitaf

Setelah mentahui maknanya, kamu juga pasti penasaran dengan lirik “Satu-Satu” dari Idgitaf, kan? Nah, berikut ini adalah lirik lengkapnya:

Must Read

Related Articles