Makna Lagu Rockstar – LISA: Tentang Kehidupan LISA!

Lagu elektronik-pop “Rockstar” adalah single terbaru dari LISA yang dirilis setelah hampir tiga tahun vakum dari karier solonya. Lagu ini diproduksi oleh Ryan Tedder dan Sam Homaee, yang dikenal karena menciptakan lagu-lagu pop hits. Jika kamu penasaran dengan makna lagu “Rockstar”, berikut adalah penjelasan lengkapnya yang dikutip dari genius.com:

Baca juga: 25 Lagu Viral Indonesia 2024 Untuk Kamu Dengar [Pilihan Editor]

Advertisements
KPC BANNER - MOBILE

Makna Lagu Rockstar

Makna lagu “Rockstar” adalah cerita kehidupan LISA yang dipenuhi dengan kekayaan, keterampilan, dan kemewahan. Liriknya menyoroti keberuntungan dan kesuksesan yang dia raih. LISA juga menunjukkan kebanggaannya atas berbagai bakatnya, seperti kemampuan mempengaruhi orang lain, rap, bernyanyi, dan menguasai banyak bahasa.

Lagu “Rockstar” memadukan elemen hip-hop dan elektronik, serta menampilkan gaya unik dalam bernyanyi dan produksi yang memikat pendengar. Tak heran, singel ini langsung melejit dan menjadi hit besar dengan lebih dari 13 juta kali pemutaran di Spotify dalam waktu tiga hari setelah peluncuran.

Baca juga:  Makna Lagu Satu - Dewa 19: Mencerminkan Konsep Tasawuf!

Lirik Lagu Rockstar – LISA

Setelah mengetahui maknanya, kamu juga pasti penasaran dengan lirik “Rockstar” dari LISA, kan? Nah, berikut ini adalah lirik lengkapnya:

Must Read

Related Articles