Makna Lagu Nina – .Feast: Tentang Kasih Sayang Orang Tua

Pertama kali dirilis pada 5 Juli 2024, lagu “Nina” berhasil menjadi sangat viral di media sosial. Nah, kalau kamu penasaran dengan makna lagu “Nina” dari .Feast, yuk, simak penjelasan lengkap berikut ini!

Baca juga: 10 Lagu .Feast Terbaru 2024 yang Lagi Viral

Makna Lagu Nina

Makna lagu “Nina” adalah tentang kasih sayang orang tua yang tulus kepada anaknya. Terinspirasi dari putri gitaris .Feast, lagu ini menggambarkan keinginan orang tua atau siapa pun yang ingin melindungi orang terkasih di tengah berbagai cobaan hidup.

Lagu ini menceritakan bagaimana orang tua yang, meski sibuk dan terpisah jarak, selalu berusaha menjaga hubungan dengan anaknya. Setiap kali pulang, ia membawa oleh-oleh dan meluangkan waktu untuk bermain, menunjukkan betapa besar cintanya.

Lewat cerita tersebut, lagu “Masa Sepi” berhasil menjadi tren TikTok yang viral dan mendapatkan lebih dari 3 juta kali pemutaran di Spotify dalam waktu satu bulan sejak perilisannya.

Baca juga:  10 Oleh-Oleh Khas Jogja yang Tahan Lama [Beserta Harganya]

Lirik Lagu Nina – .Feast

Setelah mengetahui makna lagunya, sekarang kamu juga pasti penasaran dengan lirik “Nina” dari .Feast, kan? Berikut ini adalah lirik lengkapnya:

Must Read

Related Articles