Makna Lagu Mangu – Fourtwnty: Tentang Cinta Beda Keyakinan!

Menjadi bagian dari album terbaru Fourtwnty, Nalar, lagu “Mangu” berhasil menarik perhatian banyak orang. Selain itu, tak sedikit juga orang yang penasaran dengan makna lagu “Mangu”. Untuk mengetahui makna dan cerita di balik lagu ini, yuk, simak penjelasan lengkap berikut ini!

Baca juga: Konser Persembahan Cinta Palembang: Ada Fourtwnty, Harga Tiketnya Murah!

Advertisements
KPC BANNER - DEKSTOP

Makna Lagu Mangu

Makna lagu “Mangu” adalah tentang cinta yang terhalang oleh perbedaan keyakinan. Lagu ini menggambarkan bagaimana perbedaan tersebut muncul tiba-tiba dan menjadi hambatan besar dalam hubungan. Meskipun mencoba mencari jalan keluar, situasi tetap membingungkan dan sulit diatasi.

Selain itu, lagu ini juga mengingatkan bahwa sejak awal, kita harus sadar bahwa perbedaan keyakinan bisa menjadi penghalang besar dalam hubungan. Liriknya relate dengan kisah cinta kamu nggak, nih?

Lewat cerita tersebut, lagu “Mangu” berhasil menjadi salah satu single paling populer dari Fourtwnty pada tahun 2024. Selain itu, sejak pertama kali dirilis pada April tahun lalu, lagu ini juga telah mendapatkan lebih dari 12 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga:  10 Lagu Fourtwnty Terbaru yang Enak Didengar: Viral Banget!

Lirik Lagu Mangu – Fourtwnty feat Charita Utamy

Setelah mengetahui maknanya, kamu juga pasti penasaran dengan lirik “Mangu” dari Fourtwnty, kan? Nah, berikut ini adalah lirik lengkapnya:

Must Read

Related Articles