Makna Lagu Kill Bill – SZA: Tentang Balas Dendam!

Pertama kali dirilis pada Desember 2022, lagu “Kill Bill” dari SZA berhasil menjadi sangat viral di seluruh dunia. Nah, jika kamu penasaran dengan makna lagu “Kill Bill”, yuk, simak penjelasan lengkap berikut ini!

Baca juga: 10 Lagu SZA Terbaru 2024: Banyak Banget yang Viral!

Advertisements
Banner Konser Cinta Istimewa

Makna Lagu Kill Bill

Makna lagu “Kill Bill” adalah tentang perasaan patah hati dan pengkhianatan yang dialami SZA, yang membuatnya ingin membalas dendam pada mantan kekasihnya. Dalam lirik lagu ini, SZA mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri hidup mantannya yang telah menyakitinya.

Lebih dari itu, judul lagu ini terinspirasi dari duologi film ikonik Kill Bill yang disutradarai oleh Quentin Tarantino, karena keduanya memiliki alur cerita tentang balas dendam terhadap mantan kekasih.

Lewat kisah tersebut, “Kill Bill” berhasil membuat nama SZA meroket di industri musik dan viral di seluruh dunia. Saat ini, lagu “Kill Bill” juga telah mendapatkan lebih dari 1,9 miliar kali pemutaran di Spotify. Kamu masih suka muter lagunya nggak, nih?

Baca juga:  Makna Lagu Tejano Blue - Cigarettes After Sex: Bukan Cuma Soal Cinta!

Lirik Lagu Kill Bill – SZA

Setelah mengetahui makna lagunya, sekarang kamu juga pasti penasaran dengan lirik “Kill Bill” dari SZA, kan? Berikut ini adalah lirik lengkapnya:

Must Read

Related Articles