Makna Lagu K. – Cigarettes After Sex: Tentang Rindu Kekasih!

Pertama kali dirilis pada Juni 2017, lagu “K.” dari Cigarettes After Sex telah berhasil menjadi populer di seluruh dunia hingga saat ini. Nah, buat kamu yang ingin tahu makna lagu “K.”, yuk, simak penjelasan lengkap berikut ini!

Baca juga: Makna Lagu Rockstar- LISA: Tentang Kehidupan LISA!

Makna Lagu K.

Makna lagu “K.” adalah kerinduan penyanyi terhadap kehadiran fisik kekasihnya, Kristen, dalam hubungan jarak jauh mereka. Lagu ini menggambarkan perasaan rindu yang muncul setelah mereka baru saja menghabiskan waktu bersama dan kemudian harus berpisah.

Selain itu, lagu ini juga menyentuh pengalaman dan waktu yang mereka habiskan bersama, serta betapa besar keinginan penyanyi untuk bertemu lagi. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Greg Gonzalez dalam wawancaranya bersama Vogue France ketika ditanya tentang gadis yang menginspirasinya menulis lagu “K.”:

“Itu tentang seorang gadis yang saya kenal dari kampung halaman saya. Kami menjalani hubungan jarak jauh selama beberapa bulan, dan dia datang mengunjungi New York selama seminggu. Lagu ini terutama tentang minggu yang sangat menyenangkan yang kami habiskan bersama: kamu memiliki minggu yang hebat bersama, tetapi karena hubungan jarak jauh, ketika dia pergi, kamu jadi sangat merindukannya dan hanya ingin dia kembali, seperti yang dikatakan dalam lagu.”

Lewat cerita tersebut, lagu “K.” dari Cigarettes After Sex berhasil meledak di pasaran dan kini telah menghasilkan lebih dari 664 juta kali pemutaran di Spotify. Masuk ke dalam daftar lagu Cigarettes After Sex favoritmu nggak, nih?

Baca juga:  5 Lagu Salma Salsabil Terbaru 2024, Viral Semuaaa!
Advertisements
CLOSING CEREMONY OF ARTEFAC UNS 2024

Lirik Lagu K. – Cigarettes After Sex

Setelah mengetahui makna lagunya, sekarang kamu juga pasti penasaran dengan lirik “K.” dari Cigarettes After Sex, kan? Berikut ini adalah lirik lengkapnya:

Must Read

Related Articles