Makna Lagu Gala Bunga Matahari – Sal Priadi: Soal Kerinduan!

Pertama kali dirilis pada April 2024, lagu “Gala Bunga Matahari” dari Sal Priadi dengan cepat menjadi viral di media sosial. Nah, buat kamu yang penasaran dengan makna lagu “Gala Bunga Matahari”, yuk, simak penjelasan lengkap berikut ini!

Baca juga: Makna Lagu Aku yang Jatuh Cinta – Dudy Oris: Tentang Kasmaran!

Makna Lagu Gala Bunga Matahari

Makna lagu “Gala Bunga Matahari” adalah tentang seseorang yang merasakan kehilangan dan kerinduan mendalam terhadap orang yang dicintainya yang sudah tiada. Dalam lagu ini, ia mengungkapkan harapannya agar orang yang dicintainya bisa datang dan menemui, bahkan jika hanya sebagai bunga matahari yang mekar di taman.

Lirik lagu ini mencerminkan rasa kehilangan yang mendalam dan keinginan untuk mengetahui bagaimana keadaan orang yang dicintainya di alam lain. Penyanyi berharap bahwa orang yang dicintainya sudah tidak merasa sakit lagi, merasa muda kembali, dan hidup dalam kebahagiaan.

Lewat cerita tersebut, lagu “Gala Bunga Matahari” dari Sal Priadi berhasil menjadi sangat viral di media sosial dan kini telah mendapatkan lebih dari 8 juta kali pemutaran di Spotify. Kamu sering dengerin lagunya nggak, nih?

Baca juga:  Makna Lagu Masa Sepi – Bernadya: Tentang Gagal Move On!

Lirik Lagu Gala Bunga Matahari – Sal Priadi

Setelah mengetahui makna lagunya, sekarang kamu juga pasti penasaran dengan lirik “Gala Bunga Matahari” dari Sal Priadi, kan? Berikut ini adalah lirik lengkapnya:

Must Read

Related Articles