Makna Lagu Drunk Text – Henry Moodie: Soal Mencintai Dari Jauh!

Menjadi bagian dari album in all of my lonely nights yang dirilis pada 26 Januari 2024, lagu “drunk text” kini menjadi viral di seluruh dunia. Artis debutan Henry Moodie juga berhasil naik daun lewat lagu ini. Nah, buat kamu yang penasaran dengan makna lagu “drunk text”, yuk, temukan jawabannya di bawah ini!

Baca juga: Makna Lagu Birds of A Feather – Billie Eilish: Tentang Cinta Mati!

Advertisements
KPC BANNER - MOBILE

Makna Lagu drunk text

Makna lagu “drunk text” adalah tentang mencintai seseorang dari kejauhan dan rasa sakit yang timbul karena mencintai seseorang yang hubungan dengannya tidak akan berhasil, serta cinta itu akan selalu menjadi rahasia.

Saat menulis lagu ini, Henry Moodie ingin menceitakan perasaannya yang bingung saat hampir mengirim teks yang ingin dihapus, dan keinginan untuk mengungkapkan apa yang sudah lama ingin dia katakan.

“Saat menulis lagu ini, saya benar-benar ingin mencerminkan emosi saya; perasaan yang sangat membingungkan saat menghapus teks yang hampir ingin saya kirim, dan juga perasaan tentang apa yang ingin saya katakan selama ini.”, ujar Henry dikutip dari genius.com.

Lagu “drunk text” menjadi bagian dari album debut milik Henry Moodie in all of my lonely nights dan dengan cepat membuat namanya naik daun di dunia pop. Hingga kini, lagu tersebut telah berhasil mendapatkan lebih dari 250 juta kali pemutaran di Spotify dan memuncak dalam weekly chart Spotify Indonesia.

Baca juga:  10 Lagu SZA Terbaru 2024: Banyak Banget yang Viral!

Lirik Lagu drunk text – Henry Moodie

Setelah mengetahui maknanya, kamu juga pasti penasaran dengan lirik “drunk text” dari Henry Moodie, kan? Nah, berikut ini adalah lirik lengkapnya:

Must Read

Related Articles