Makna Lagu Boleh Juga – Salma Salsabil: Soal Cinta yang Salah!

Pertama kali dirilis pada 23 Mei 2024, lagu “Boleh Juga” dari Salma Salsabil berhasil menjadi viral di media sosial. Selain itu, lagu ini juga berhasil masuk ke Spotify Daily Chart Indonesia dalam waktu singkat. Nah, buat kamu yang penasaran dengan makna lagu “Boleh Juga”, yuk, temukan jawabannya di bawah ini!

Baca juga: Makna Lagu Birds of A Feather – Billie Eilish: Tentang Cinta Mati!

Makna Lagu Boleh Juga

Makna lagu “Boleh Juga” adalah tentang seseorang yang sangat kagum dan tertarik pada orang lain saat dia masih memiliki pasangan. Akhirnya, perasaan suka tersebut hanya menjadi sebatas kagum tanpa bisa memiliki.

Dalam suatu kesempatan, Salma Salsabil menyampaikan bahwa kejadian dalam lagu barunya tersebut tidak boleh ditiru. Jadi, jangan coba-coba, ya!

Lagu “Boleh Juga” menjadi single kedua yang dirilis oleh Salma Salsabil pada tahun 2024 setelah lagu “Rumah” yang lebih dulu diluncurkan pada akhir Februari lalu. Namun, kini lagu tersebut sedang viral dan berhasil meraih lebih dari 6 juta kali pemutaran di Spotify hanya dalam waktu satu bulan. Keren banget!

Baca juga:  Makna Lagu Drunk Text - Henry Moodie: Soal Mencintai Dari Jauh!

Lirik Lagu Boleh Juga – Salma Salsabil

Setelah mengetahui makna lagunya, sekarang kamu juga pasti penasaran dengan lirik “Boleh Juga” dari Salma Salsabil, kan? Berikut ini adalah lirik lengkapnya!

Must Read

Related Articles