Makna Lagu Birds of A Feather – Billie Eilish: Tentang Cinta Mati!

Pertama kali dirilis pada 17 Mei 2024 sebagai bagian dari album HIT ME HARD AND SOFT, lagu “Birds of A Feather” langsung menjadi viral di seluruh dunia. Kalau kamu penasaran dengan makna lagu “Birds of A Feather” dari Billie Eilish, yuk, simak penjelasan lengkap berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser 2024 di Indonesia: Harga dan Cara Beli Tiketnya [Bulan Juni]

Advertisements
KPC BANNER - MOBILE

Makna Lagu Birds of A Feather

Makna lagu “Birds of a Feather” adalah tentang cinta yang bertahan sampai mati. Judul lagu ini didasarkan pada pepatah Inggris “birds of a feather flock together,” yang berarti orang-orang dengan minat dan selera yang sama secara alami akan menemukan satu sama lain dan berkumpul. Dalam lagu tersebut, Billie berbicara mengenai ikatan kuat yang tetap kokoh bahkan saat keadaan menjadi sulit.

Baca juga: Konser Bruno Mars di Jakarta 2024: War Tiketnya 27 Juni!

Dia bernyanyi tentang jatuh cinta pada seseorang sehingga ia ingin “bersatu” seperti burung yang senada, mengekspresikan keinginannya untuk selalu bersama pasangannya selamanya. Lagu ini juga menunjukkan Billie dalam kondisi paling rentan secara emosional.

Lagu “Birds of A Feather” secara resmi diperkenalkan oleh Netflix sebagai cuplikan eksklusif dalam trailer Musim ke-3 serial “Heartstopper.” Selain itu, lagu ini juga telah menjadi viral di seluruh dunia dengan mendapatkan lebih dari 276 juta kali pemutaran di Spotify dalam waktu satu bulan saja.

Baca juga:  Profil Mahalini: Agama, Prestasi, dan Perjalanan Kariernya!

Lirik Lagu Birds of A Feather – Billie Eilish

Setelah mengetahui maknanya, kamu juga pasti penasaran dengan lirik “Birds of A Feather” dari Billie Eilish, kan? Nah, berikut ini adalah lirik lengkapnya:

Must Read

Related Articles