Makna Lagu Asing – Juicy Luicy: Tentang Cinta Seorang Ibu!

Pertama kali dirilis pada 20 Juli 2023, lagu “Asing” dari Juicy Luicy berhasil meledak di pasaran. Lagu ini banyak bersliweran di media sosial karena maknanya yang dinilai relate oleh banyak orang. Nah, buat kamu yang penasaran dengan makna lagu “Asing”, yuk, temukan jawabannya di bawah ini!

Baca juga: Ylo Festival 2024: Ada Juicy Luicy, Harga Tiketnya Murah!

Makna Lagu Asing

Makna lagu “Asing” adalah tentang kasih sayang seorang ibu kepada anaknya. Lagu ini menceritakan seorang ibu tunggal yang membesarkan anak lelakinya sendirian. Awalnya, mereka sangat dekat dan bahagia, namun seiring waktu, anaknya mulai menjauh karena kesibukan dan cinta baru.

Lagu “Asing” dari Juicy Luicy menghadirkan kenangan yang menyentuh hati, dengan lirik yang membangkitkan memori tentang kasih sayang orang tua. Lagu ini seperti catatan emosional yang mengingatkan kita pada momen-momen indah yang pernah dibagikan dengan seseorang yang mungkin kini sudah tidak ada lagi dalam hidup kita.

Lewat cerita tersebut, lagu Asing” dari Juicy Luicy berhasil menjadi viral di media sosial dan mendapatkan lebih dari 31 juta kali pemutaran di Spotify sejak pertama kali dirilis. Masuk fyp kamu juga nggak, nih?

Baca juga:  8 Mall di Surabaya Terbesar 2024: Super Lengkap dan Ramai!

Lirik Lagu Asing – Juicy Luicy

Setelah mengetahui makna lagunya, sekarang kamu juga pasti penasaran dengan lirik “Asing” dari Juicy Luicy, kan? Berikut ini adalah lirik lengkapnya!

Must Read

Related Articles