Makna Lagu Apocalypse – Cigarettes After Sex: Soal Masa Lalu

Pertama kali dirilis pada 9 Juni 2017, lagu “Apocalypse” berhasil menjadi sangat populer di seluruh dunia. Nah, kalau kamu penasaran dengan makna lagu “Apocalypse” dari Cigarettes After Sex, yuk, simak penjelasan lengkap berikut ini!

Baca juga: Makna Lagu Kata Mereka Ini Berlebihan – Bernadya: Soal Frustasi!

Makna Lagu Apocalypse

Makna lagu “Apocalypse” adalah tentang Greg Gonzalez vokalis Cigarettes After Sex yang memahami rasa sakit kekasih barunya akibat hubungan masa lalu. Ia mendorong kekasihnya untuk melepaskan rasa takut dan bersedia menghadapi suka duka dalam hubungan mereka yang baru.

Dalam wawancara tahun 2017, Greg mengatakan bahwa meskipun cinta bisa menyakitkan, yang penting adalah menyadari bahwa orang yang kita cintai berharga dan layak diperjuangkan, meskipun harus menanggung rasa sakit. Baginya, semua kesulitan yang datang setelah itu hanyalah bagian dari proses mencintai.

Lewat cerita tersebut, lagu “Apocalypse” berhasil menjadi hit global dan telah mendapatkan lebih dari 1,3 miliar kali pemutaran di Spotify.

Baca juga:  Makna Lagu K. - Cigarettes After Sex: Tentang Rindu Kekasih!

Lirik Lagu Apocalypse – Cigarettes After Sex

Setelah mengetahui makna lagunya, sekarang kamu juga pasti penasaran dengan lirik “Apocalypse” dari Cigarettes After Sex, kan? Berikut ini adalah lirik lengkapnya:

Must Read

Related Articles