Line Up Saranghaeyo Indonesia 2022: 4 Artis Korea Bakal Manggung

Setelah lima tahun vakum, Mecimapro akhirnya kembali menyelenggarakan festival musik Korea dengan tajuk Saranghaeyo Indonesia 2022. Buat kamu pencinta K-Pop, festival musik ini pasti sudah ditunggu-tunggu sepanjang tahun.

Apalagi untuk para Teume, boy group TREASURE resmi bakal manggung di konser Saranghaeyo Indonesia 2022 10 Desember nanti.Tidak berhenti sampai disitu, Mecimapro juga bakal menghadirkan nama-nama lain yang tidak kalah terkenal di jagat musik Korea.

Untuk lokasinya sendiri, festival ini rencananya akan terselenggara di Istora Senayan Jakarta. Penasaran dengan line up Saranghaeyo Indonesia 2022? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini, ya!

Line Up Saranghaeyo Indonesia 2022

Pihak promotor sudah membagikan line up Saranghaeyo Indonesia 2022 melalui sosial media resminya dari jauh-jauh hari. Pada gelaran festival musik Korea kali ini, promotor akan menghadirkan 4 artis populer asal Korea ke Indonesia, secara lengkap berikut inilah daftarnya.

1. TREASURE

Bintang utama dari jajaran line up festival musik Korea ini adalah TREASURE. Yaps, boy group besutan YG Entertainment ini resmi menjadi first line up di gelaran festival musik Saranghaeyo Indonesia 2022. Pihak promotor sudah mengumumkannya sejak Oktober 2022 lalu.

Penampilan mereka 10 Desember nanti merupakan kali pertama bagi boy group TREASURE untuk menyapa penggemarnya di Indonesia. Belum lagi, baru-baru ini boy group tersebut ditanggalkan oleh dua anggotanya. Sehingga di Indonesia nanti hanya akan ada 10 anggota yang manggung yaitu Yoshi, Haruto, Hyunsuk, Asahi, Jaehyuk, Doyoung, Junghwan, Junkyu, Jeongwoo, dan juga Jihoon,

Momen ini tentu sayang untuk dilewatkan bagi para Teume Indonesia. Jadi gimana nih, sudah pesan tiketnya?

2. JUN. K

Tidak hanya TREASURE, Jun. K juga resmi menjadi bagian dari line up festival musik Korea Selatan ini. Kehadiran artis yang terkenal dengan tembang Think About You nya ini sudah diumumkan oleh pihak promotor sejak akhir Oktober lalu.

Baca juga:  Jadwal Konser Sal Priadi 2024: Agustus & September Tur 5 Kota!

Penampilannya di Indonesia Desember nanti bukan jadi kali pertama bagi JUN. K untuk manggung di Indonesia, sebelumnya bersama 2PM ia juga pernah manggung di Jakarta tepatnya pada 2015 lalu. Kehadirannya di jajaran line up Saranghaeyo Indonesia 2022 menjadi ajang temu kangen JUN. K dengan para Hottest Indonesia. Makin ga sabar lihat penampilannya, kan?

3. YOUNG TAK

Nama selanjutnya yang diumumkan masuk ke dalam line up Saranghaeyo Indonesia 2022 adalah Young Tak. Penyanyi yang pertama kali debut pada 2007 lalu dan terkenal dengan tembang Jjiniya ini sudah diumumkan masuk ke line up oleh promotor sejak pertengahan November lalu.

Kalau kamu belum terlalu familier dengan nama ini, Young Tak merupakan salah seorang musisi Trot yang sangat populer di Korea Selatan, ia juga berhasil memenangkan berbagai penghargaan bergengsi seperti Rising Star Award di 2020 Trot Awards, The Best Songwriter Award di Melon Music Award, dan masih banyak lagi. Jadi, jangan lewatkan penampilannya 10 Desember nanti, ya!

4. Zion.T

Tidak kalah populer dari nama-nama sebelumnya, Zion.T juga resmi masuk ke line up Saranghaeyo Indonesia 2022. Sehari setelah mengumumkan kehadiran Young Tak ke dalam line up, pihak promotor juga mengumumkan nama musisi hip-hop dari label YG Entertaiment ini ke dalam jajaran artis Korea yang akan hadir 10 Desember nanti.

Kehadirannya di festival musik Saranghaeyo Indonesia 2022 nanti bukan jadi kali pertama bagi Zion. T untuk manggung di Indonesia, sebelumnya pada 2019 lalu ia juga pernah menyapa penggemarnya di Indonesia melalui gelaran konser GudFest. Siapa nih yang sudah ga sabar untuk nonton konser Zion. T lagi?

Setelah mengetahui line up Saranghaeyo Indonesia 2022, kamu pasti makin penasaran dengan keseruannya, kan?

Baca juga:  Mendengarkan MP3Fest: Modal Rp100k Bisa Nonton Bernadya!

Eits, tapi sebelum berangkat ke sana pastikan kalau kamu tidak membawa barang-barang yang dilarang masuk ke dalam area festival seperti berikut ini, ya.

  • Bangku;
  • Tongsis;
  • Kamera profesional;
  • Senjata api;
  • Obat-obatan;
  • Rokok;
  • Led atau banner berukuran lebih dari 30 cm;
  • Tablet atau ipad;
  • Senter;
  • Segala jenis botol dan kaleng;
  • Unofficial merchandise;
  • Kostum;
  • High heels;
  • Terompet
  • Tas berukuran besar;
  • Barang yang mudah terbakar.

Nah, kalau semuanya sudah siap, sekarang tinggal enjoy, deh berangkat ke konser dan menikmati penampilan seru berbagai artis di dalam line up Saranghaeyo Indonesia 2022 yang sudah disebutkan sebelumnya.

Must Read

Related Articles