10 Lagu Ziva Magnolya Terbaru 2024: Viral dan Enak Didengar!

Mengawali kariernya lewat ajang pencarian bakat, Ziva Magnolya kini telah menjadi salah satu penyanyi pop Indonesia terpopuler. Karya-karyanya selalu berhasil menarik perhatian dan mendapatkan puluhan juta kali pemutaran di Spotify. Nah, buat kamu yang penasaran dengan lagu Ziva Magnolya terbaru, berikut ini adalah daftar lengkapnya!

Baca juga: 20 Lagu Dewa 19 feat Ello: Ga Kalah Enak dari Versi Asli!

Lagu Ziva Magnolya Terbaru 2024

Ziva Magnolya terkenal dengan lagu-lagunya yang romantis dan menyayat hati. Berbagai kisah percintaan dan kegalauan bisa kamu temukan dalam karya-karyanya. Supaya nggak penasaran, yuk simak beberapa karya terbaik milik Ziva yang wajib ada di daftar putar kamu berikut ini!

Baca juga: 10 Lagu Fiersa Besari yang Viral dan Wajib Kamu Hafal!

1. Menyesal

Di urutan pertama, lagu Ziva Magnolya terbaru yang harus kamu tahu adalah “Menyesal”. Pertama kali dirilis pada Maret 2023, lagu ini merupakan hasil kolaborasi Ziva, Yovie Widianto, Lyodra dan Tiara Andini yang telah mendapatkan lebih dari 110 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Menyesal” bercerita tentang seorang mantan kekasih yang merasa menyesal telah mengenalkan orang yang ia cintai kepada orang lain. Akibatnya, ia diselingkuhi dan hubungan mereka berakhir. Buat kamu yang pacarnya pernah direbut teman sendiri, lagu ini cocok banget untuk didengarkan.

2.  Cukup

Di urutan selanjutnya, “Cukup” jadi lagu Ziva Magnolya yang paling populer. Pertama kali dirilis pada September 2023, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 25 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu ”Cukup”, Ziva Magnolya bercerita tentang seorang kekasih yang merasa sakit hati karena tidak dihargai oleh pasangannya, meskipun telah melakukan banyak pengorbanan. Lagu ini menggambarkan dilema yang dirasakan oleh orang tersebut untuk melanjutkan atau mengakhiri hubungannya.

Baca juga:  7 Film Shahrukh Khan Terbaru 2024: Nomor 3 Bikin Heboh!

3. Pilihan Yang Terbaik

Tak kalah populer, lagu “Pilihan Yang Terbaik” dari album Magnolya milik Ziva juga wajib masuk ke daftar putar kamu. Lagu ini pertama kali dirilis pada Juli 2022 dan telah mendapatkan lebih dari 118 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Pilihan Yang Terbaik” menceritakan betapa sulitnya menjalani hubungan toxic. Dalam lagu ini, perpisahan menjadi pilihan terbaik, daripada terus saling menyakiti. Buat kamu yang hubungannya harus berakhir karena toxic, cobain deh putar lagu ini!

4. Terlukis Indah

Merupakan hasil kolaborasi antara Ziva dan Rizki Febrian, “Terlukis Indah” jadi lagu selanjutnya yang harus masuk daftar putar kamu. Pertama kali dirilis pada Juli 2021, lagu ini berhasil viral di media sosial dan mendapatkan lebih dari 105 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Terlukis Indah” bercerita tentang sepasang kekasih yang sedang berbunga-bunga dan berharap bahwa perasaan itu tidak akan pernah berakhir. Buat kamu yang lagi anget-angetnya sama pasangan, lagu ini tentu wajib banget untuk diputar!

5. Peri Cintaku

Kembali ke album Magnolya, ada lagu “Peri Cintaku” dari Ziva yang tidak boleh kamu lewatkan. Pertama kali dirilis pada Juli 2022, lagu ini masuk ke deretan hits sepanjang masa milik Ziva. Saat ini, “Peri Cintaku” juga telah mendapatkan lebih dari 101 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Peri Cintaku” menceritakan kisah cinta pasangan yang memiliki perbedaan keyakinan, yang membuat cinta mereka menjadi rumit. Lagu ini merupakan remake dari lagu yang pernah dinyanyikan oleh Marcell Siahaan dan dirilis pada 8 April 2022.

6. Wanita Biasa

Baru dirilis pada Februari 2024, “Wanita Biasa” adalah lagu Ziva Magnolya terbaru yang wajib kamu putar. Single ini masuk ke deretan lagu pop Indonesia viral pilihan editor Dewatiket. Selain itu, “Wanita Biasa” juga telah berhasil mendapatkan lebih dari 6 juta kali pemutaran di Spotify dalam waktu beberapa bulan saja.

Baca juga:  10 Lagu BTS Terbaru 2024 yang Paling Viral: Apa Favoritmu?

Melalui liriknya, lagu ini berisi peryataan diri dari Ziva bahwa ia hanyalah “Wanita Biasa” yang memiliki kesabaran luas untuk memaafkan pasangan, namun kesabaran itu juga bisa habis dan membuat ia memutuskan untuk meninggalkan laki-lakinya. Relate banget ga?

7. Indonesia Jaya

Pertama kali dirilis pada November 2020, lagu “Indonesia Jaya” masih menjadi salah satu karya terpopuler milik Ziva Magnolya hingga sekarang. Lagu ini adalah hasil kolaborasi para musisi pendatang baru seperti Lyodra, Tiara Andini, Mahalini, Nuca, dan masih banyak lagi.  Lagu “Indonesia Jaya” juga telah mendapatkan lebih dari 15 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu ini berisi pesan damai dan harapan bagi Indonesia agar terus jaya dan bersatu dalam mencapai cita-cita bangsa. Tambahan nuansa gamelan di dalamnya juga membuat lagu “Indonesia Jaya” jadi makin epik, lho! Coba dengerin, deh!

8. Munafik

Kembali lagi ke lagu galau dari Ziva, ada “Munafik” yang wajib banget kamu putar. Pertama kali dirilis pada Juli 2022, lagu ini merupakan bagian dari album Magnolya dan telah mendapatkan lebih dari 23 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Munafik” menceritakan tentang penantian cinta yang penuh ketidakpastian. Dalam lagu ini, pasangannya tidak kunjung memberikan kejelasan batas waktu menunggu dari hubungan yang mereka jalani.

9. Menanti

Satu lagi dari kolaborasi Yovie Widianto dan Ziva Magnolya, ada lagu “Menanti” yang wajib banget kamu dengarkan. Pertama kali dirilis pada Agustus 2023, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 8 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Menanti” menceritakan seorang wanita yang menunggu janji manis dari seorang pria, tapi pria tersebut malah mengingkari janji dan memilih bersama dengan wanita lain. Lagu ini mengangkat tema tentang arti kesetiaan dalam mencintai seseorang dan makna ketulusan dalam mencintai seseorang.

Baca juga:  20 Lagu Dewa 19 feat Ello: Ga Kalah Enak dari Versi Asli!

10. Tak Sanggup Melupa Terlanjur Mencinta

Terakhir tapi tak kalah populer, lagu Ziva Magnolya yang harus kamu dengarkan adalah “Tak Sanggup Melupa Terlanjur Mencinta”. Menjadi bagian dari album Magnolya, lagu yang dirilis pada Juli 2022 ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 38 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang sudah terlanjur mencintai seorang pria yang sudah memiliki pasangan, tapi pria tersebut tidak akan menjadi milikinya. Dengan vokal khasnya, Ziva menyampaikan pesan kepada pendengar bahwa jika memang tak bisa bersatu, tak apa asal kalian tetap mencintai diri sendiri

Apa Lagu Ziva Magnolya Favoritmu?

Nah, itu dia daftar lagu Ziva Magnolya terbaru 2024 yang bisa kamu dengarkan. Jadi, mulai dari “Menyesal”, “Cukup”, “Pilihan Yang Terbaik”, hingga “Tak Sanggup Melupa Terlanjur Mencinta”, mana yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser Ziva Magnolya terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles