10 Lagu Yura Yunita Terbaru dan Paling Viral 2024

Sempat viral banget di sosial media, lagu Yura Yunita terbaru yang selanjutnya adalah “Jalan Pulang”. Pertama kali dirilis pada 19 Januari 2024, lagu ini merupakan soundtrack dari film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang dan kini telah mendapatkan lebih dari 42 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Jalan Pulang”  bercerita tentang perjuangan seseorang dalam mengejar impian dan mencari makna pulang. Untuk memahaminya lebih dalam, kamu wajib banget untuk menonton film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang.

7. Intuisi

Bergeser ke album Merakit, ada lagu Yura Yunita lain yang tak kalah viral yaitu “Intuisi”. Pertama kali dirilis pada 21 September 2018, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 60 juta kali pemutaran di Spotify..

Melalui lagu “Intuisi”, Yura mengajak pendengarnya untuk tidak ragu-ragu dalam mengambil keputusan penting dalam hidup. Dalam liriknya, lagu ini mengajarkan kita untuk mempercayai dan mengikuti intuisi atau naluri batin kita sendiri.

8. Berawal Dari Tatap

Kembali ke album Yura, lagu selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “Berawal Dari Tatap”. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 59 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Berawal Dari Tatap” bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta pada pandangan pertama, tetapi ragu dan tidak percaya diri. Menariknya, lagu ini berasal dari kisah pribadi Yura, lho. Kamu pernah ngalamin hal serupa nggak, nih?

Baca juga: 5 Lagu Salma Salsabil Terbaru 2024, Viral Semuaaa!

9. Lihatlah Lebih Dekat

Baru banget dirilis pada 14 Juni 2023, lagu Yura Yunita terbaru yang selanjutnya adalah “Lihatah Lebih Dekat”. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah menjadi sangat populer dan telah mendapatkan lebih dari 10 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Lihatlah Lebih Dekat” berisi pesan bagi para pendengar untuk bisa menjalani hidup lebih lambat supaya kita bisa melihat dan menikmati hal-hal yang terjadi saat ini. Kamu setuju ga nih dengan pesan lagunya?

10. Kangen

Terakhir tapi tak kalah populer, lagu Yura Yunita terbaru yang selanjutnya adalah “Kangen”. Lagu ini merupakan versi cover dari lagu paling legendaris milik Dewa 19. Pertama kali dirilis pada 23 Juli 2021, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 8 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Kangen” bercerita tentang perasaan rindu dan kehilangan dalam sebuah hubungan asmara. Lagu ini juga menggambarkan suasana hampa dan sedih mendalam dari seseorang karena menahan rindu.

Baca juga:  Makna Lagu Terimakasih - Hal: Menerima Kenyataan Cinta

Apa Lagu Yura Yunita Favoritmu?

Nah, itu dia daftar lagu Yura Yunita terbaru dan paling viral pada tahun 2024. Jadi, mulai dari “Tutur Batin”, “Risalah Hati”, “Cinta dan Rahasia”, dan “Kangen”, mana nih yang menjadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles