10 Lagu Yura Yunita Terbaru dan Paling Viral 2024

Pertama kali memulai karier pada tahun 2012, Yura Yunita kini telah dikenal sebagai salah satu penyanyi kenamaan tanah air. Karya-karyanya terus mewarnai belantika musik dan meraih berbagai prestasi. Nah, kalau kamu penasaran dengan lagu Yura Yunita terbaru, yuk, simak daftar lengkap berikut ini!

Baca juga: Profil Yura Yunita: Agama, Pendidikan, dan Perjalanan Karier

Lagu Yura Yunita Terbaru

Dari banyaknya lagu yang telah Yura Yunita rilis, terdapat beberapa single terbaru yang sedang viral pada tahun ini. Penasaran ada lagu apa saja? Yuk, simak daftar berikut ini!

Baca juga: 10 Musisi Jawa Barat Terpopuler: Ada Yura Yunita dan Rossa!

1. Tutur Batin

Di urutan pertama, lagu Yura Yunita terbaru yang harus kamu tahu adalah “Tutur Batin”. Pertama kali dirilis pada 22 Oktober 2021, lagu ini berasal dari album dengan judul yang sama dan telah mendapatkan lebih dari 182 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Tutur Batin” bercerita soal seorang perempuan yang sedang berjuang untuk menerima dirinya. Dalam liriknya, lagu ini menggambarkan seseorang yang selalu bersyukur dengan keadaannya dan tidak pernah menyerah, serta selalu semangat dalam hidup.

2. Risalah Hati

Di urutan selanjutnya, ada lagu Yura Yunita yang lagi viral banget belakangan ini yaitu “Risalah Hati”. Lagu ini merupakan versi cover dari lagu Dewa 19 yang pertama kali dirilis pada tahun 2000 lalu. Sejak versi Yura dirilis pada 23 Juli 2021, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 13 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Risalah Hati” bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai namun cintanya belum terbalas. Lagu ini juga meminta agar pujaan hatinya memberi kesempatan agar ia bisa menunjukkan perasaannya.

Baca juga: Nonton Konser Yura Yunita di YLO Fest 2024, Harga Tiketnya Murah!

3. Cinta dan Rahasia

Berasal dari album self-titled YURA, lagu selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “Cinta dan Rahasia”. Pertama kali dirilis pada 19 Maret 2014, lagu ini telah berhasil meledak di pasaran dan mendapatkan lebih dari 166 juta kali pemutaran di Spotify..

Melalui lagu “Cinta dan Rahasia’, Yura menyampaikan pesan kepada pendengar untuk tidak menyembunyikan apa pun dari orang yang dicintai dan selalu terbuka dalam berkomunikasi. Lewat melodinya yang indah, pesan-pesan dalam lagu ini ngena banget di perasaan para pendengar.

4. Dunia Tipu-Tipu

Tak kalah populer, lagu Yura Yunita terbaru yang selanjutnya adalah “Dunia Tipu-Tipu”. Berasal dari album Tutur Batin, lagu yang dirilis pada 22 Oktober 2021 ini telah mendapatkan lebih dari 153 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Dunia Tipu-Tipu”, Yura bercerita pentingnya kehadiran orang-orang terdekat dalam hidup kita, seperti orangtua, pasangan, anak, kakek, nenek, dan sahabat. Lewat kehadiran mereka, kita bisa merasakan ketenangan dalam menjalani hidup.

Baca juga: Makna Lagu Dunia Tipu-tipu – Yura Yunita: Tentang Orang-orang Terdekat!

5. Tenang

Masih berasal dari album Tutur Batin, lagu Yura Yunita terbaru yang selanjutnya adalah “Tenang”. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah berhasil meraih kesuksesan dengan mendapatkan lebih dari 54 juta kali pemutaran di Spotify.

Melalui lagu “Tenang”, Yura bercerita tentang harapan untuk mendapatkan ketenangan dan kedamaian. Buat kamu yang sedang gelisah, pesan-pesan dalam lagu ini mungkin bisa menjadi penenang sesaat.

Baca juga:  10 Lagu .Feast Terbaru 2024 yang Lagi Viral

6. Jalan Pulang

Must Read

Related Articles