25 Lagu Viral Indonesia 2024 Untuk Kamu Dengar [Pilihan Editor]

Dipersembahkan oleh Bernadya, lagu viral Indonesia selanjutnya yang harus kamu putar adalah “Kini Mereka Tahu”. Pertama kali dirilis pada 7 Mei 2024, lagu ini berhasil meledak dan mendapatkan lebih dari 4 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu ini, Bernadya bercerita tentang sepasang kekasih yang harus menerima kenyataan bahwa hubungan mereka tidak seindah kelihatannya. Pasangan tersebut juga harus menutupi sisi buruk masing-masing agar di depan orang lain tampak baik-baik saja. Kamu relate nggak, nih?

8. Bermuara – Rizky Febian, Mahalini

Resmi menjadi pasangan suami – istri pada 10 Mei 2024, lagu kolaborasi antara Rizky Febian dan Mahalini yang bertajuk “Bermuara” berhasil viral di media sosial. Lagu ini pertama kali dirilis pada 2 Mei 2024, seminggu sebelum mereka menikah dan kini telah berhasil mendapatkan lebih dari 18 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu ini menceritakan kisah cinta mereka dalam menjalani hubungan, melewati rintangan, hingga berhasil duduk bersama di pelaminan. So sweet banget, ya?

9. Espresso – Sabrina Carpenter

Bersaing dengan musisi-musisi lain, lagu “Espresso” dari Sabrina Carpenter juga nggak kalah enak untuk diputar. Lagu ini pertama kali dirilis pada 12 April 2024 dan kini telah mendapatkan lebih dari 641 juta kali pemutaran di Spotify. Viral bangettt!

Dalam liriknya, lagu “Espresso” bercerita tentang kepercayaan diri seseorang dalam hubungan percintaan. Di TikTok, lagu ini juga menjadi tren yang banyak digunakan oleh pengguna di seluruh dunia.

10. Losing Us. – Raissa Anggiani

Terakhir tapi tidak boleh dilewatkan, lagu viral Indonesia pilihan editor yang harus kamu putar adalah “Losing Us” dari Raissa Anggiani. Meski sudah dirilis sejak 4 Januari 2021, lagu ini masih populer hingga sekarang dan telah mendapatkan lebih dari 52 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga:  10 Oleh-oleh Khas Surabaya Kekinian yang Tahan Lama dan Murah!

Dalam liriknya, lagu “Losing Us” bercerita tentang seorang perempuan yang terluka oleh kekasihnya. Lirik lagu menggambarkan perasaan kecewa seseorang yang dikhianati dan ditinggalkan.

Apa Lagu Viral Indonesia Favoritmu?

Nah, itu dia daftar lagu viral Indonesia 2024 yang wajib kamu tahu dan dengarkan. Jadi, mulai dari “BIRDS OF A FEATHER”, “Boleh Juga”, “Kupu-Kupu”, hingga “Losing Us”., mana nih yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru lainnya dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles