25 Lagu Viral Indonesia 2024 Untuk Kamu Dengar [Pilihan Editor]

Datang dari hasil kolaborasi Rony Parulian dan Andi Rianto, ada lagu “Sepenuh Hati” yang juga tidak boleh kamu lewatkan. Pertama kali dirilis pada 24 Maret 2024, lagu ini berhasil melanjutkan kesuksesan dari single debut milik Rony yang bertajuk “Mengapa”.

Dalam waktu singkat, lagu “Sepenuh Hati” berhasil menjadi viral dan mendapatkan lebih dari 42 juta kali pemutaran di Spotify. Sebelum dibawakan oleh Rony, lagu ciptaan Andi Rianto dan Monty Tiwa ini juga pernah menjadi hits di tahun 2000-an lalu dengan Ariyo Wahab sebagai musisinya. Sekarang sejarah tersebut terulang lagi, keren banget, ya?

Advertisements
The Greatest Concert Ahmad Dhani

5. Guilty as Sin – Taylor Swift

Kembali ke musisi Internasional, sekarang giliran “Guilty as Sin” dari Taylor Swift yang wajib masuk playlistmu. Lagu ini merupakan bagian dari album THE TORTURED POETS DEPARTMENT yang baru dirilis pada 18 April 2024 lalu.

Tanpa perlu menunggu lama, lagu “Guilty as Sin” berhasil viral di seluruh dunia dan sukses mengumpulkan lebih dari 180 juta kali pemutaran di Spotify. Dalam liriknya, lagu ini bercerita tentang seseorang yang tersesat dalam perasaannya. Coba dengerin, deh!

6. we can’t be friends (wait for your love) – Ariana Grande

Giliran Ariana Grande, lagunya yang berjudul “we can’t be friends” juga asyik banget untuk masuk ke dalam playlist. Lagu viral Indonesia ini merupakan bagian dari album eternal sunshine yang dirilis pada 8 Maret 2024 lalu.

Dalam lagu “we can’t be friends”, Ariana bercerita tentang dirinya yang mencoba berteman dengan mantan kekasihnya. Namun, ia sadar bahwa dirinya tidak bisa sekedar berteman, apalagi dengan seseorang yang pernah menetap di hatinya. Gagal move on nih ceritanya.

Baca juga:  10 Tempat Wisata di Surabaya yang Lagi Hits dan Seru Banget!

7. Kini Mereka Tahu – Bernadya

Must Read

Related Articles