25 Lagu Viral Indonesia 2024 Untuk Kamu Dengar [Pilihan Editor]

Pada tahun 2024 ini, belantika musik Indonesia diramaikan oleh banyak lagu baru yang mengisi fyp dan chart musik. Mulai dari penyanyi nasional hingga internasional berhasil menelurkan karya baru yang sangat menarik untuk diputar. Nah, kalau kamu penasaran apa saja lagu viral Indonesia 2024, berikut ini adalah daftar lengkapnya!

Baca juga: 10 Lagu Tulus yang Viral 2024: Sudah Diputar 300 Juta Kali!

Lagu Viral Indonesia 2024

Tangga musik Indonesia belakangan ini diisi oleh karya dari musisi-musisi paling top seperti Billie Eilish, Taylor Swift, Ariana Grande, dan juga nama-nama musisi lokal seperti Salma Salsabil, Lyodra, hingga Tiara Andini. Simak daftar lengkapnya berikut ini:

Baca juga: 10 Lagu Idgitaf Terbaru 2024: Viral dan Enak Didengar!

Judul Artis
BIRDS OF A FEATHER Billie Eilish
Boleh Juga Salma Salsabil
Tak Selalu Memiliki – OST Ipar Adalah Maut Lyodra Ginting
Kupu – Kupu Tiara Andini
Mundur Perlahan Nyoman Paul
Please Please Please Sabrina Carpenter
the boy is mine Ariana Grande
Sepenuh Hati Rony Parulian & Andi Rianto
Guilty as Sin? Taylor Swift
Sudden Shower ECLIPSE
Hanya Lolongan Nabila Taqiyyah
Ever-Forever – OST How To Make Millions Before Grandma Dies Billkin
we can’t be friends (wait for your love) Ariana Grande
Houdini Eminem
L’AMOUR DE MA VIE Billie Eilish
Kini Mereka Tahu Bernadya
CHHIRO Billie Eilish
Bermuara Rizky Febian & Mahalini
Espresso Sabrina Carpenter
Fortnight (feat. Post Malone) Taylor Swift
Judas Lady Gaga
intro (end of the world) Ariana Grande
Losing Us. Raissa Anggiani
Masih Hatiku Arsy Widianto & Tiara Andini
LUNCH Billie Eilish

Meski semua lagu dalam daftar di atas enak untuk didengar, terdapat beberapa lagu viral Indonesia pilihan editor yang wajib masuk playlistmu. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya:

Baca juga:  Makna Lagu Kita Ke Sana - Hindia: Tentang Nostalgia Masa SMA!

1. BIRDS OF A FEATHER – Billie Eilish

Baru dirilis pada 17 Mei 2024, “BIRDS OF A FEATHER” adalah lagu viral Indonesia pilihan editor yang pertama. Lagu ini berhasil menjadi populer di seluruh dunia dan dengan cepat mendapatkan lebih dari 293 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu ini, Billie Eilish bercerita tentang jatuh cinta pada seseorang dan ingin terus hidup bersamanya selamanya. Pertama kali diumumkan ke publik oleh Netflix, lagu ini juga akan menjadi bagian dari Musim ke-3 serial “Heartstopper.”

2. Boleh Juga – Salma Salsabil

Datang dari penyanyi pendatang baru kebanggaan Indonesia, lagu viral yang harus masuk ke playlist kamu selanjutnya adalah “Boleh Juga” dari Salma Salsabil. Lagu ini pertama kali dirilis pada 23 Mei 2024 dan telah menjadi viral di media sosial.

Satu bulan setelah perilisannya, lagu “Boleh Juga” berhasil mendapatkan lebih dari 6 juta kali pemutaran di Spotify. Dalam lagu ini, Salma Salsabil bercerita tentang  seseorang yang sangat kagum dan tertarik pada orang lain saat dia masih memiliki pasangan. Parah banget sih, tapi kamu pernah ngalamin itu ga?

3. Kupu – Kupu – Tiara Andini

Beralih ke Tiara Andini, ada lagu “Kupu-Kupu” yang juga enak banget untuk didengar. Pertama kali dirilis pada 18 April 2024, lagu ini masih terus viral hingga sekarang. Di Spotify, lagu “Kupu-Kupu” juga sudah berhasil mengantongi lebih dari 37 juta kali pemutaran.

Dalam liriknya, lagu ini bercerita tentang suasana hati yang berbunga-bunga karena jatuh cinta. Simple, ear worm, dan wajib banget untuk masuk ke dalam playlistmu!

Baca juga:  10 Lagu Cigarettes After Sex yang Galau, Ngena Banget!

4. Sepenuh Hati – Rony Parulian, Andi Rianto

Must Read

Related Articles