10 Lagu Vierra Paling Legendaris yang Bikin Nostalgia!

Balik lagi ke album My First Love¸kali ini giliran lagu “Jadi yang Kuinginkan” yang harus kamu putar. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah berhasil meraih lebih dari 58 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Jadi yang Kuinginkan”, Vierra bercerita harapan seseorang untuk menjadi prioritas utama dalam kehidupan orang yang ia cintai. Dia ingin menjadi sosok yang selalu diutamakan, teringat, dan ada di hati pasangannya.

7. Bersamamu

Di urutan selanjutnya, lagu Vierra paling legend yang harus kamu tahu adalah “Bersamamu”. Berada dalam satu album dengan “Terlalu Lama”, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 29 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam “Bersamamu”, Vierra bercerita tentang perasaan bahagia yang dirasakan saat berada dalam pelukan seseorang. Kamu pernah ada di perasaan itu nggak, nih?

8. Dengarkan Curhatku

Satu lagi dari album My First Love, lagu Vierra yang harus kamu tahu adalah “Dengarkan Curhatku”. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 13 juta kali pemutaran di Spotify.

Melalui “Dengarkan Curhatku”, Vierra bercerita tentang ungkapan kerinduan seseorang untuk didengarkan dan berharap orang yang dicintainya jujur tentang perasaannya. Liriknya menekankan pentingnya komunikasi dan pengungkapan cinta dalam sebuah hubungan.

Baca juga: 10 Lagu Coldiac Terbaru 2024 yang Lagi Viral!

9. Takut

Geser lagi ke album Love, Love, & Love, ada lagu “Takut” yang juga bisa bikin nostalgia ketika kamu putar. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 16 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Takut” menggambarkan perasaan cemas seseorang yang takut kehilangan kekasihnya. Ia sangat menginginkan agar mereka selalu bersama dan kekasihnya selalu berada di sisinya, menciptakan rasa aman dan kebersamaan dalam hubungan mereka.

10. Semua Tentangmu

Terakhir tapi tak kalah populer, lagu Vierra paling legendaris yang bikin nostalgia adalah “Semua Tentangmu”. Lagu ini merupakan bagian dari album Love, Love, & Love dan kini telah mendapatkan lebih dari 10 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Semua Tentangmu” menggambarkan sebuah hubungan yang hampir berakhir, di mana salah satu pihak enggan melepaskan cinta yang telah terjalin. Dia siap menunggu kehadiran pujaan hatinya kembali, menunjukkan harapan untuk bersatu lagi.

Baca juga:  10 Oleh-Oleh Khas Kediri yang Tahan Lama Untuk Dibawa Pulang

Apa Lagu Vierra Favoritmu?

Nah, itu dia beberapa lagu Vierra paling legend yang bisa bikin kamu nostalgia ketika memutarnya. Jadi, mulai dari “Seandainya”, “Rasa Ini”, “Perih”, hingga “Semua Tentangmu”, mana nih yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser Vierra terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

 

Must Read

Related Articles