10 Lagu Vierra Paling Legendaris yang Bikin Nostalgia!

Pertama kali memulai kariernya pada tahun 2008, grup musik yang sekarang bernama Vierratale ini telah melahirkan banyak karya populer. Nah, kalau kamu mau tahu kumpulan lagu Vierra paling legendaris yang bikin nostalgia, berikut ini adalah daftarnya!

Baca juga: Swara Semesta Menyapa Tulungagung: Ada Vierra, Harga Tiketnya Cuma Rp100k!

Lagu Vierra Paling Legendaris

Vierra terkenal dengan lagu-lagu cinta yang ceria, khas dekade 2010-an. Dari banyaknya karya yang mereka miliki, berikut ini adalah beberapa lagu yang tidak boleh kamu lewatkan:

Baca juga: 10 Jadwal Konser Vierratale 2024: Update Setiap Bulan!

1. Seandainya

Di urutan pertama, lagu Vierra yang paling legendaris adalah “Seandainya”. Menjadi bagian dari album My First Love yang pertama kali dirilis pada Juni 2011, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 251 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Seandainya” bercerita tentang rasa kesepian mendalam akibat ditinggalkan dan terjebak dalam kenangan indah bersama orang di masa lalu. Buat kamu yang belum move on, lagu ini mungkin relate banget ketika didengarkan.

Baca juga: Makna Lagu Seandainya – Vierra: Soal Penyesalan!

2. Rasa Ini

Masih berada di album yang sama, lagu Vierra paling legend selanjutnya adalah “Rasa Ini”. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah berhasil meledak di pasaran dan mendapatkan lebih dari 81 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Rasa Ini”, Vierra bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta kepada sahabatnya. Sahabat tersebut selalu ada dan memberikan perhatian saat terpuruk, sehingga bisa membangkitkan semangat untuk terus melanjutkan hidup.

3. Perih

Tak kalah populer, lagu Vierra paling legend selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “Perih”. Menjadi bagian dari album My First Love, lagu ini sukses besar di pasaran dengan mendapatkan lebih dari 83 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Perih” bercerita tentang hubungan toxic yang membuat seseorang merasa tersiksa dan dicampakkan oleh kekasihnya. Namun, meskipun sadar akan hal tersebut, ia tetap bertahan dan sulit untuk lepas dari hubungan toxic.

Baca juga: 20 Lagu Galau Indonesia Terbaru 2024 yang Bikin Nangis!

4. Kesepian

Geser ke album Love, Love, & Love, ada lagu “Kesepian” yang juga tak kalah viral pada zamannya. Pertama kali dirilis pada Februari 2011, lagu ini telah berhasil mendulang popularitas dengan mendapatkan lebih dari 44 juta kali pemutaran di Spotify.

Melalui lagu “Kesepian”, Vierra bercerita tentang  seorang wanita yang ditinggalkan oleh kekasihnya dan berusaha mencarinya. Pada akhirnya, dia harus menerima kenyataan bahwa kekasihnya telah pergi, sehingga dia merasakan kesepian yang mendalam.

5. Terlalu Lama

Masih dari album yang sama, lagu “Terlalu Lama” dari Vierra juga tidak boleh kamu lewatkan. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini diterima dengan baik oleh para pencinta musik dan kini telah mendapatkan lebih dari 62 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Terlalu Lama” menggambarkan pengalaman friendzone, di mana dua orang terjebak dalam pertemanan, tetapi salah satu ingin menjalin hubungan yang lebih serius. Lagu ini juga mencerminkan kebingungan yang dialami ketika salah satu pihak merasa terjebak dalam hubungan yang tidak jelas. Kamu pernah ngalamin ga, ini?

Baca juga:  10 Lagu The Weeknd Tentang Cinta yang Bikin Berbunga-bunga!

6. Jadi yang Kuinginkan

Must Read

Related Articles