10 Lagu Untuk Olahraga Terbaik 2024, Bikin Semangat!

“Dynamite” dari BTS adalah lagu untuk olahraga selanjutnya yang tidak boleh kamu lewatkan. Melodi dan beat yang mereka miliki mampu menghadirkan energi luar biasa dan semangat tinggi di setiap gerakan.

Liriknya yang positif, seperti “So watch me bring the fire and set the night alight,” bisa meningkatkan kepercayaan diri dan motivasi kamu untuk menghadapi tantangan. Dengan ritme yang menghentak dan adrenalin yang mengalir, “Dynamite” wajib ada di playlist lagu kamu.

5. Pantun Rakat (Ombak Su Pica Pica) – Gusti Senda feat KapthenpureK

Meski sudah lama dirilis, “Pantun Rakat” tetap asyik untuk menemani sesi olahraga kamu. Vibes yang ceria dan ritmenya yang cepat bisa menjaga kamu untuk tetap semangat selama berolahraga. Selain itu, lagu ini juga cocok banget buat masuk story instagram konten olahraga kamu.

6. As It Was – Harry Styles

Sama menariknya dengan lagu-lagu olahraga lainnya, “As It Was” dari Harry Styles harus ada di playlist lagu olahraga kamu. Dengan melodi yang memikat dan vokal penuh emosi, lagu ini sempurna untuk sesi olahraga yang membutuhkan kekuatan.

Energi dari lagu ini bisa memberikan dorongan semangat dan tekad yang kamu butuhkan dalam berolahraga. “As It Was” mampu membangkitkan semangat juang dan ketangguhan untuk mengatasi rintangan dan mencapai tujuanmu.

Baca juga:  18 Jadwal Konser NDX AKA Terbaru 2024: September Full Ambyar!

7. Unstoppable – Sia

Must Read

Related Articles