10 Lagu Untuk Olahraga Terbaik 2024, Bikin Semangat!

Lagu untuk olahraga bisa menjadi teman yang asyik dalam menemani sesi fisik yang panjang. Mereka mampu menjaga semangat dan ritme olahraga untuk tetap tinggi selama latihan. Kalau kamu sedang ingin menyusun playlist lagu olahraga, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya!

Baca juga: 25 Lagu Viral Indonesia 2024 Untuk Kamu Dengar [Pilihan Editor]

Lagu Untuk Olahraga Terbaik 2024

Terdapat banyak pilihan lagu untuk olahraga mulai dari lagu lokal timur, k-pop, hingga lagu dari artis-artis barat. Berikut ini adalah beberapa di antaranya yang tidak boleh kamu lewatkan:

1. Busu Setia – KAKA Andii feat KapthenputeK

Di urutan pertama, lagu untuk olahraga terbaik 2024 yang wajib ada di playlist kamu adalah “Busu Setia”. Lagu ini viral banget di tiktok dan banyak menjadi backsound video lari.

Selain cocok untuk menemani sesi latihan, lagu “Busu Setia” juga cocok untuk menjadi sound story Instagram kamu. Buat tahu langsung bagaimana enaknya lagu ini, mending kamu langsung putar deh di Spotify.

2. Ditto  – NewJeans

“Ditto” dari NewJeans adalah pilihan tepat untuk menemani sesi olahraga kamu. Lagu ini memiliki ritme yang energik dan beat yang catchy, membuatnya sempurna untuk menjaga tempo dan semangat selama berolahraga. Liriknya yang positif dan melodi yang menyenangkan juga bisa membantu kamu meningkatkan mood sehingga latihan terasa lebih ringan dan menyenangkan.

3 . Solo  – Clean Bandit feat. Demi Lovato

Lagu “Solo” dari Clean Bandit dan Demi Lovato adalah perpaduan sempurna antara melodi catchy dan vokal kuat. Energi yang dipancarkan dari lagu ini sangat cocok untuk menemani sesi olahragamu.

Dengan beat yang enerjik dan penuh keceriaan, “Solo” mampu membangkitkan semangat dan menghilangkan rasa lelah, menjadikan setiap gerakan lebih menyenangkan dan memotivasi.

Baca juga:  15 Lagu Pantai Terbaik 2024: Asyik Buat Nyanyi Bareng Teman!

4. Dynamite – BTS

Must Read

Related Articles