15 Lagu Ulang Tahun Dewasa Terbaik, Aesthetic dan Romantis!

Datang dari penyanyi muda berbakat tanah air Nadin Amizah, lagu ulang tahun terbaik yang selanjutnya adalah single berjudul “Semua Aku Dirayakan”. Lagu ini punya lirik yang berisi ungkapan syukur seseorang karena sang kekasih telah sangat mencintainya.

Baru saja dirilis pada bulan Agustus 2023 kemarin, “Semua Aku Dirayakan” telah berhasil menjadi viral dengan lebih dari 112 juta kali pemutaran di Spotify. Sambil merayakan momen pertambahan usia dengan rasa syukur, lagu hit dari Nadin yang satu ini juga tidak boleh jamu lewatkan!

12. Sempurna – Andra and The BackBone

Lengkapi rasa bahagia kamu ketika merayakan hari ulang tahun dengan memutar single berjudul “Sempurna” milik Andra and The BackBone. Lirik lagu ini berisi ungkapan cinta dan kekaguman seseorang kepada kekasihnya yang sangat sempurna di mata dia.

Pertama kali dirilis pada tahun 2006, “Sempurna” telah berhasil mendapatkan lebih dari 305 juta kali pemutaran di Spotify. Kalau kamu sedang mencari lagu ulang tahun yang romantis dan menenangkan, lagu ini wajib banget untuk kamu dengarkan.

13. Semoga, ya – Nosstress

Selanjutnya, lagu ulang tahun terbaik yang harus kamu putar adalah single berjudul “Semoga, ya” dari band indie asal Bali, Nosstress. Lagu ini berisi harapan agar hari ini bisa menjadi hari yang lebih baik dari kemarin dan tidak lagi melakukan kesalahan-kesalahan yang telah terjadi sebelumnya.

Lagu “Semoga, ya” pertama kali dirilis pada tahun 2017 dan telah berhasil mendapatkan lebih dari 61 juta kali pemutaran di Spotify. Kalau kamu sedang ingin merenungi perjalanan hidup, lagu ini wajib banget untuk kamu dengarkan.

Baca juga: 10 Lagu Untuk Olahraga Terbaik 2024, Bikin Semangat!

14. Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki – Sheila on 7

Datang dari salah satu grup musik terpopuler di Indonesia Sheila on 7, lagu ulang tahun terbaik selanjutnya adalah “Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki”. Lagu ini berisi kisah seseorang yang sangat bersyukur atas kehadiran orang yang ia cintai.

Pertama kali dirilis pada tahun 1999, “Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki” adalah lagu Sheila on 7 yang masih tetap populer hingga sekarang dengan lebih dari 75 juta kali pemutaran di Spotify. Single ini cocok banget untuk diputar ketika sedang merayakan ulang tahun bersama kekasih atau keluarga.

15. Beranjak Dewasa – Nadin Amizah

Kembali lagi ke penyanyi muda berbakat tanah air, Nadin Amizah, lagu ulang tahun terbaik yang terakhir adalah single berjudul “Beranjak Dewasa”. Lagu ini mengisahkan perjalanan seorang anak dalam proses pendewasaan yang mengalami berbagai rintangan dalam hidupnya. Pas banget buat kamu yang baru saja merayakan pertambahan usia.

Beranjak Dewasa” merupakan bagian dari album hit Nadin Amizah, Selamat Ulang Tahun yang dirilis pada tahun 2020. Dengan lirik mendalam dan vokal khas Nadin yang menenangkan, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 90 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga:  Mengenal Extreme, Band Rock Legend yang Bakal Manggung di Jakarta

Apa Lagu Ulang Tahun Favoritmu?

Nah, itu dia deretan lagu ulang tahun dewasa terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membuat insta story. Jadi, mulai dari “Selamat Ulang Tahun”, “Serta Mulia”, “Birthday”, hingga “Beranjak Dewasa”, mana nih yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles