15 Lagu Ulang Tahun Dewasa Terbaik, Aesthetic dan Romantis!

Mau lagu ulang tahun dewasa yang lebih cool dan ga lebay? “In Da Club” dari 50 Cent mungkin bisa menjadi pilihan. Lagu ini punya lirik yang bercerita soal pesta, kemewahan, dan perayaan yang penuh kebahagiaan. Cocok banget untuk kamu laki-laki cool yang gengsi buat bikin insta story happy birthday pakai lagu yang romantis.

7. Starlight – Taylor Swift

Ga kalah dari musisi-musisi sebelumnya, Mba Taylor juga punya lagu ulang tahun asyik untuk didengarkan, yaitu “Starlight”. Lirik lagu ini mengisahkan seorang wanita berusia 17 tahun yang diajak oleh kekasihnya untuk makan malam bersama di bawah bintang-bintang. Pengalaman tersebut terus membekas di dalam dirinya dan membuat ia merasa sangat bahagia.

Pertama kali dirilis pada tahun 2012, “Starlight” adalah lagu Taylor Swift yang sudah cukup lawas namun tetap populer hingga sekarang. Ia bahkan merilis ulang lagu ini dengan tajuk “Taylor Version” pada 2021 lalu. Kalau kamu sedang merayakan ulang tahun bersama kekasih tersayang, single ini wajib banget untuk didengarkan.

8. Birthday – The Beatles

Datang dari band paling legendaris sepanjang masa The Beatles, lagu ulang tahun dewasa terbaik yang selanjutnya adalah “Birthday”. Lagu ini punya melodi khas Beatles yang penuh semangat dan keceriaan. Selain itu, lirik lagunya juga simple dan cocok banget dipakai untuk membuat insta story.

Btw, lagu ini juga viral banget, lho. Di Spotify, “Birthday” dari The Beatles sudah diputar lebih dari 31 juta kali. Kalau kamu baru tahu, coba putar sekarang, deh!

Baca juga: 15 Lagu Perjalanan Terbaik: Enak Didengar dan Ga Membosankan!

9. Selamat Ulang Tahun Cinta – Kahitna

Urusan lagu cinta, Kahitna memang jagonya. Namun, kamu mungkin belum tahu kalau mereka juga punya lagu ulang tahun yang bertajuk “Selamat Ulang Tahun Cinta”. Dari judulnya saja sudah romantis banget, kan? Dalam lagu ini, liriknya berisi ucapan selamat ulang tahun dan pujian kepada kekasihnya yang semakin cantik dari waktu ke waktu.

Lagu “Selamat Ulang Tahun Cinta” pertama kali dirilis pada 2006 dalam salah satu album terlaris Kahitna, Soulmate/Aku, Dirimu, Dirinya. Kalau kamu ingin merasakan nuansa romantis ketika merayakan ulang tahun, single ini wajib banget untuk diputar.

10. Selamat – Iwan Fals

Buat kamu para penggemar Iwan Fals, beliau juga punya lagu ulang tahun berjudul “Selamat” yang ga kalah seru untuk diputar. Pertama kali dirilis pada tahun 2021, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 21 juta kali pemutaran di Spotify.

Lirik “Selamat” berisi ucapan selamat dan doa bahagia untuk orang yang sedang merayakan ulang tahun. Cocok banget buat bikin insta story!

Baca juga:  20 Band Rock Indonesia Terbaru 2024 [Beserta Lagu Hitsnya]!

11. Semua Aku Dirayakan – Nadin Amizah

Must Read

Related Articles