10 Lagu Ulang Tahun Terbaik: Ada Jamrud sampai Nadin Amizah!

Untuk menemani momen bertambahnya usia, kamu pasti memerlukan lagu ulang tahun untuk diputar. Selain lagu “Selamat Ulang Tahun” yang sangat populer, ada banyak lagu lain yang tidak kalah enak untuk didengarkan. Penasaran ada lagu apa saja? Yuk, temukan jawabannya di bawah ini!

Baca juga: 10 Lagu Pengantar Tidur Terbaik: Dijamin Langsung Ngantuk!

Advertisements
KPC BANNER - MOBILE

Rekomendasi Lagu Ulang Tahun Terbaik

Mulai dari dalam sampai luar negeri, ada banyak sekali pilihan lagu ulang tahun yang bisa kamu putar. Namun, ada beberapa lagu yang sangat populer dan sayang untuk kamu lewatkan. Mulai dari Jamrud sampai Nadin Amizah, berikut ini adalah daftar lengkapnya!

Baca juga: 7 Rekomendasi Lagu Untuk Pernikahan Terbaik [Indonesia dan Barat]

Advertisements
The Greatest Concert Ahmad Dhani

1. Selamat Ulang Tahun – Jamrud

Lagu ulang tahun yang pertama datang dari band rock legendaris Indonesia, Jamrud dengan singlenya yang berjudul “Selamat Ulang Tahun”. Dalam setiap perayaan ulang tahun, single ini wajib banget untuk diputar. Liriknya berisi ucapan selamat, harapan, dan doa untuk orang yang sedang ulang tahun.

Pertama kali dirilis pada tahun 2002, “Selamat Ulang Tahun” merupakan salah satu single Jamrud yang masih terus populer hingga sekarang dengan lebih dari 8 juta kali pemutaran di Spotify. Kalau kamu sedang merayakan ulang tahun, jangan lewatkan single hit dari Jamrud ini, ya!

2. Birthday – Anne-Marie

Bergeser ke barat, lagu ulang tahun terbaik yang selanjutnya datang dari musisi kenamaan Ingris, Anne-Marie dengan singlenya yang berjudul “Birthday”. Sama seperti judulnya, lirik lagu ini berisi kisah seseorang yang sedang merayakan ulang tahunnya dengan bahagia.

“Birthday” merupakan lagu baru Anne-Marie yang pertama kali dirilis pada tahun 2020 dan berhasil meraih popularitas yang luar biasa. Dalam waktu tiga tahun, lagu ini berhasil mendapatkan lebih dari 50 juta kali tayangan video di YouTube. Kalau kamu suka lagu yang bersemangat, “Birthday” dari Anne-Marie wajib banget untuk diputar!

Baca juga:  10 Pantai di Jepara yang Lagi Hits dan Instagramable!

3. Happy Birthday to You – Pamungkas

Datang dari musisi muda berbakat tanah air, lagu ulang tahun yang selanjutnya adalah “Happy Birthday to You” dari Pamungkas. Dalam lagu ini, Pamungkas berusaha untuk menceritakan perjalanan hidup dan karier dirinya dengan penuh rasa syukur dan bangga atas semua yang telah ia lakukan.

Lagu “Happy Birthday to You” baru dirilis pada tahun 2022 lalu, menjadikannya single baru Pamungkas yang wajib banget kamu dengarkan. Lagu ini cocok banget kalau kamu sedang ingin mendengarkan yang mellow mellow.

4. Starlight – Taylor Swift

Must Read

Related Articles