10 Lagu Tulus yang Viral 2024: Sudah Diputar 300 Juta Kali!

“Pamit” adalah bagian dari album Monokrom yang juga sangat viral. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2016, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 139 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Pamit” bercerita tentang kisah seseorang yang patah hati dan mulai ikhlas melepaskan kekasihnya yang kini sudah tidak bisa bersama. Selain itu, dalam lagu ini seseorang itu juga izin untuk pamit meninggalkan sang pujaan hati.

8. 1000 Tahun Lamanya

Beralih ke album Pongki Barata Meets The Stars, ada lagu “1000 Tahun Lamanya” dari Tulus yang juga sangat populer. Pertama kali dirilis pada tahun 2014, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 103 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu ini bercerita tentang seseorang yang rela menunggu sang pujaan hati, meski itu harus lama sekali. Buat kamu yang masih belum bisa move on, lirik lagu ini cocok banget untuk keadaan kamu!

9. Manusia Kuat

Tidak kalah populer dari lagu-lagu sebelumnya, “Manusia Kuat” juga merupakan salah satu hit sepanjang masa dari Tulus. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2016, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 82 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Manusia Kuat” bercerita tentang perjuangan seseorang untuk meraih cita-cita dan impian meski orang-orang di sekitarnya mencoba menghalangi. Jika kamu sekarang sedang berjuang, cobain deh dengerin lagu “Manusia Kuat”.

10. Teman Hidup

Terakhir tapi tak kalah populer, ada lagu “Teman Hidup” dari album self-titled yang masuk ke daftar lagu paling viral dari Tulus. Pertama kali dirilis pada tahun 2011, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 92 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga:  10 Lagu SZA Terbaru 2024: Banyak Banget yang Viral!

Dalam liriknya, lagu ini bercerita tentang seseorang yang telah menemukan pasangan sempurna untuk hidupnya. Selain itu, lagu ini juga mengungkapkan keinginan besar seseorang tersebut untuk mengajak pasangannya hidup bersama selamanya.

Apa Lagu Tulus Favoritmu?

Nah, itu dia deretan lagu Tulus paling viral tahun 2024. Jadi, mulai dari “Interaksi”, “Monokrom”, “Hati-Hati di Jalan”, hingga “Teman Hidup”, mana ini yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser Tulus terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles