10 Lagu Tulus yang Viral 2024: Sudah Diputar 300 Juta Kali!

Merupakan bagian dari album Monokrom, “Langit Abu-Abu” juga lagu Tulus yang sangat populer hingga sekarang. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2016 dan telah mendapatkan lebih dari 193 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Langit Abu-Abu” bercerita tentang seseorang yang selalu setia untuk mendampingi kekasihnya pada saat sulit namun dikhianati dan ditinggalkan ketika ia mengalami hal yang sama.

Advertisements
The Greatest Concert Ahmad Dhani

5. Labirin

Pertama kali dirilis pada tahun 2018, lagu Tulus paling viral selanjutnya adalah “Labirin”. Sejak pertama kali diluncurkan ke publik, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 130 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Labirin”, Tulus bercerita tentang perasaan sepasang kekasih yang rumit. Seorang cowok mencintai seorang cewek, tapi rumit kepribadiannya. Lalu, di sekelilingnya juga rumit. Kisah itu lah yang diibaratkan ‘Labirin’ oleh Tulus.

6. Diri

Kembali lagi ke album Manusia, kali ini giliran lagu “Diri” yang masuk daftar single terpopuler milik Tulus. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2022 lalu, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 139 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Diri” bercerita tentang bagaimana kita bisa mengenali diri sendiri hingga kita sadar bahwa diri kita itu berharga. Lagu ini berisi banyak pesan untuk terus menyemangati diri agar bisa bertahan dalam kerasnya kehidupan.

Baca juga:  10 Lagu Cigarettes After Sex yang Galau, Ngena Banget!

7. Pamit

Must Read

Related Articles