10 Lagu The Weeknd Tentang Cinta yang Bikin Berbunga-bunga!

Kembali ke album After Hours, ada lagu “Save Your Tears” yang juga sangat populer. Pertama kali dirilis pada tahun 2020, lagu ini telah diputar sebanyak lebih dari 2,1 miliar kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Save Your Tears” dari The Weeknd membahas tentang hubungan masa lalunya. Dalam lagu ini, dia mengingat kembali pengalaman yang mereka alami bersama, namun dia tidak menunjukkan dukungan emosional kepada mantan pasangannya.

7. The Hills

Pindah ke album Beauty Behind The Madness, ada lagu “The Hills” yang tak kalah enak untuk diputar. Pertama kali dirilis pada tahun 2015, lagu ini sukses di pasaran dengan menghasilkan lebih dari 2,4 miliar kali pemutaran di Spotify.

Lagu “The Hills” bercerita tentang hubungan rahasia seseorang yang penuh drama. Selain itu, lagu ini juga menggambarkan betapa rapuhnya hubungan yang tidak disertai perasaan cinta mendalam.

8. Popular (with Playboi Carti & Madonna)

Dibawakan bersama Playboi Carti & Madonna, serta menjadi soundtrack The Idol, tak heran kalau “Popular” sangat viral dan wajib kamu tahu. Pertama kali dirilis pada tahun 2023, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 923 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Popular” menggambarkan obsesi seseorang untuk menjadi terkenal, selaras dengan alur serial The Idol, di mana Abel berperan sebagai manajer yang mencari bintang baru.

Baca juga: 10 Lagu Jawa Terbaru 2024 yang Lagi Viral di TikTok

9. Call Out My Name

Datang dari album My Dear Melancholy, lagu The Weeknd yang tidak boleh kamu lewatkan selanjutnya adalah “Call Out My Name”. Pertama kali dirilis pada tahun 2018, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 1,8 miliar kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Call Out My Name” oleh The Weeknd menggambarkan rasa sakit dan kemarahan akibat cinta yang tidak berbalas dan penolakan dari pasangan. Lagu ini mengekspresikan kesedihan mendalam dan kesulitan untuk move on dari hubungan yang hilang.

10. Can’t Feel My Face

Terakhir tapi tak kalah populer, ada lagu “Can’t Feel My Face” dari The Weeknd yang tidak boleh kamu lewatkan. Pertama kali dirilis pada tahun 2015, lagu ini telah diputar sebanyak lebih dari 1,6 miliar kali di Spotify.

Lagu “Can’t Feel My Face” oleh The Weeknd mengisyaratkan perasaan mati rasa akibat obat-obatan terlarang. Selain itu, lagu ini juga menggambarkan kebahagiaan dan senyuman yang muncul saat bersama kekasih.

Baca juga:  Makna Lagu Serana - for Revenge: Tentang Perjuangan Move On!

Apa Lagu The Weeknd Favoritmu?

Nah, itu dia beberapa lagu The Weeknd tentang cinta yang harus kamu tahu. Jadi, mulai dari “One Of The Girls”, “Starboy”, “Blinding Lights”, hingga “Can’t Feel My Face”, mana nih yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles