Lagu The Weeknd dan Jennie Untuk OST The Idol Siap Rilis, Catat Tanggalnya!

DEWATIKET.ID – Kabar peluncuran lagu The Weeknd dan Jennie Blackpink berhasil mencuri perhatian warganet setelah pengumuman resmi dilakukan. Melalui akun Twitter @theweeknd, musisi terkenal asal Kanada dengan nama asli Abel Tesfaye ini mengungkapkan rencana perilisan lagu-lagu baru yang akan menjadi bagian dari serial televisi drama populer HBO, The Idol.

Rencana perilisan lagu ini menjadi sorotan lantaran The Idol memang sedang menjadi sangat hits di platform HBO. Serial drama ini berhasil mendapatkan 930.000 penonton pada hari pertama peluncurannya.

Baca juga: Jadwal Konser K-pop dan Fan Meeting 2023 [Update Setiap Bulan]

The Idol menceritakan mengenai seorang penyanyi pop yang terlibat dalam hubungan rumit dengan pemilik klub yang penuh teka-teki. Menjelang penayangan episode keempat dari serial HBO ini, The Weeknd mengungkapkan bahwa ada tiga lagu hasil kolaborasi bersama Jennie Blackpink dan Lily-Rose Depp yang akan ia rilis.

Lagu-lagu tersebut adalah “Jealous Guy” yang dinyanyikan oleh The Weeknd sendiri, “One of the Girls” yang akan dinyanyikan bersama Jennie Blackpink dan Lily-Rose Depp, serta “Fill the Void” yang akan dibawakan oleh Lily-Rose Depp. Melansir akun twitter @theweeknd, ketiga lagu ini rencananya akan dirilis pada hari Jum’at (23/06/2023).

Baca juga: Pilihan Editor, Ini 7 Lagu BTS yang Enak Didengar Tahun 2023

Sementara itu, episode keempat dari serial drama The Idol baru akan tayang pada hari Minggu, 25 Juni 2023 mendatang.

Sebelum pengumuman resmi, bocoran lagu ini juga telah ditampilkan dalam video klip acara toko pop-up koleksi Calvin Klein di Seoul. Video tersebut memperlihatkan Jennie bernyanyi dengan lagu khusus yang menampilkan vokal dari The Weeknd.

Baca juga:  Dewatiket: Mitra Terbaik Untuk Menyukseskan Acara Anda

Para penggemar, yang dikenal sebagai Blinks, juga telah memanfaatkan media sosial dengan memposting dan membagikan informasi tentang lagu kolaborasi ini. Hashtag #TheWeekndxLilyxJENNIE telah menjadi trending di Twitter, menunjukkan antusiasme penggemar untuk mendukung kolaborasi yang sangat dinanti-nantikan ini.

Selain menikmati lagu The Weeknd dan Jennie yang akan segera dirilis, kamu juga bisa menikmati lagu-lagu The Idol sebelumnya. Berikut ini adalah playlist resmi The Idol dengan 29 lagu yang telah dirilis dan bisa diputar sekarang juga.

Mari kita sama-sama tunggu bagaimana keseruan dalam lagu The Weeknd dan Jennie untuk OST The Idol yang akan segera rilis. Baca juga berbagai informasi menarik seputar musik lainnya melalui website dewatiket.id.***

Must Read

Related Articles