10 Lagu SZA Terbaru 2024: Banyak Banget yang Viral!

Lahir dari hasil kolaborasi Doja Cat bersama SZA, lagu “Kiss Me More” berhasil menjadi single pamungkas dalam album Planet Her. Pertama kali dirilis pada bulan Juni 2021, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 1,8 miliar kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Kiss Me More” menceritakan tentang bagaimana Doja Cat dan SZA merespons ciuman dari pasangan mereka dengan cara yang berbeda. Doja Cat merasa terpikat oleh kekasihnya, baginya ciuman itu adalah awal dari sesuatu yang lebih intim. Di sisi lain, SZA menceritakan tentang mantan kekasihnya yang sering berselingkuh, membuatnya merasa terjebak dalam hubungan yang tidak sehat

8. Rich Baby Daddy

Digarap oleh Drake, Sexxy Red, dan SZA, lagu “Rich Baby Daddy” berhasil menjadi viral di seluruh dunia. Lagu ini merupakan bagian dari album For All The Dogs milik Drake yang dirilis pada Oktober 2023 lalu. Sejak pertama kali rilis, lagu ini juga telah sukses mendapatkan lebih dari 382 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Rich Baby Daddy” bercerita tentang Drake yang berusaha meyakinkan gadis yang disukainya untuk meninggalkan pacarnya saat ini dan hidup bersamanya. SZA, yang sebelumnya muncul di singel utama album “Slime You Out,” menyampaikan bahwa cintanya terlalu indah untuk jadi kenyataan. Di sisi lain, Sexyy Red memberikan sentuhan khas dengan lirik eksplisit dan suara yang penuh percaya diri.

9. Open Arms (feat. Travis Scott)

Merupakan salah satu hit sepanjang masa dari SZA, kamu pasti sudah familier dengan lagu “Open Arms” dari album SOS. Sejak pertama kali dirilis pada Desember 2022, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 427 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Open Arms” mengisahkan tentang keputusan untuk meninggalkan orang yang dicintai. Dalam lagu ini, Travis menyanyikan rap tentang kesetiaannya kepada pasangannya meskipun mereka menghadapi banyak tantangan. Namun, pada bait terakhir, SZA memutuskan bahwa ia harus mengakhiri hubungan tersebut.

10. Broken Clocks

Terakhir tapi tak kalah populer, lagu SZA yang harus kamu putar selanjutnya adalah “Broken Clocks”. Menjadi bagian dari album Ctrl yang dirilis pada Juni 2017 lalu, lagu ini masih terus populer hingga sekarang dan telah mendapatkan lebih dari 647 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Broken Clocks”, SZA mengenang ketidakseimbangan antara cinta dan kehidupan kerjanya. Dia menyadari bahwa hubungan percintaannya yang mengganggu jadwalnya adalah tanda bahwa dia akhirnya menjadi mandiri.

Baca juga:  10 Lagu Cigarettes After Sex yang Galau, Ngena Banget!

Apa Lagu SZA Favoritmu?

Nah, itu dia daftar lagu SZA terbaru yang harus kamu tahu dan masuk ke playlist favoritmu. Jadi, mulai dari “Saturn”, “Kill Bill”, “Snooze”, hingga “Broken Clocks”, mana nih yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles