10 Lagu SZA Terbaru 2024: Banyak Banget yang Viral!

Datang dari hasil kolaborasi Kendrick Lamar dan SZA, lagu selanjutnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah “All The Stars”. Lagu ini merupakan bagian dari album OST Black Panther yang sangat viral beberapa waktu lalu. Sejak pertama kali rilis pada Februari 2018, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 1,6 miliar kali pemutaran di Spotify.

Lagu “All The Stars” bercerita mengenai seseorang yang sudah lama memendam perasaan dia kepada orang yang ia cintai. Dalam film Black Panther, kamu bisa mendengarkan lagu ini pada bagian akhir film.

5. Nobody Gets Me

Kembali lagi ke album SOS, terdapat lagu “Nobody Gets Me” yang tak kalah viral dari lagu-lagu sebelumnya. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 583 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Nobody Gets Me” adalah balada tentang putus cinta yang menggambarkan perasaan SZA saat mengalami akhir hubungannya dengan mantan tunangannya, satu-satunya orang yang menurutnya benar-benar memahami dirinya.

6. Good Days

Di urutan selanjutnya, lagu SZA terbaru yang harus kamu tahu adalah “Good Days”. Menjadi bagian dari album paling hit milik SZA, SOS, single ini juga berhasil meledak di pasaran dengan menghasilkan lebih dari 1,1 miliar kali pemutaran di Spotify sejak pertama kali dirilis.

Dalam lagu “Good Days,” SZA mencoba menjauh dari sisi negatif masa lalu dan masa kini, serta menatap masa depan. Dengan vokal khasnya yang lembut, lagu ini nyaman sekali untuk diputar berkali-kali.

Baca juga:  Makna Lagu Asing - Juicy Luicy: Tentang Cinta Seorang Ibu!

7. Kiss Me More

Must Read

Related Articles