10 Lagu SZA Terbaru 2024: Banyak Banget yang Viral!

Pertama kali memulai karier profesionalnya pada tahun 2012, SZA dengan cepat menjadi sangat populer di seluruh dunia. Berbagai lagu SZA berhasil menjadi viral dan menghasilkan lebih dari 1 miliar kali pemutaran di Spotify. Jika kamu penasaran dengan saja lagu SZA terbaru yang paling populer saat ini, yuk, simak daftar lengkap berikut ini!

Baca juga: 10 Lagu Bruno Mars Terpopuler yang Harus Kamu Putar!

Lagu SZA Terbaru 2024

SZA memiliki banyak lagu yang enak untuk diputar. Namun, terdapat beberapa karya miliknya yang sayang jika dilewatkan. Berikut ini adalah daftar lengkapnya:

1. Saturn

Di urutan pertama, lagu SZA terbaru 2024 yang harus kamu tahu adalah “Saturn”. Pertama kali dirilis pada bulan Februari lalu, lagu ini berhasil menjadi viral di seluruh dunia dan telah mendapatkan lebih dari 374 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Saturn” menggambarkan kebingungan SZA terhadap dunia ini. Dia merasa hidup ini membosankan dan penuh dengan pola yang sama. Dalam liriknya, dia mengungkapkan keinginannya untuk sesuatu yang baru dan spekulasi tentang kemungkinan adanya alam semesta lain di luar sana, yang membuatnya siap untuk menjelajahinya.

2. Kill Bill

Terbaik dan tidak boleh dilewatkan, lagu SZA selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “Kill Bill”. Menjadi single pamungkas dari album SOS, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 1,9 miliar kali pemutaran di Spotify sejak pertama kali dirilis pada Desember 2022 lalu.

Dalam liriknya, “Kill Bill” bercerita tentang patah hati dan pengkhianatan yang menyebabkan SZA ingin melakukan balas dendam pada mantannya. Kamu pernah ada di perasaan yang sama nggak, nih?

3. Snooze

Masih berasal dari album yang sama, “Snooze” juga merupakan salah satu lagu SZA terbaik yang harus kamu tahu. Pertama kali dirilis pada Desember 2022, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 1 miliar kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Snooze” bercerita tentang usaha SZA untuk mempertahankan hubungan dengan seseorang yang sangat ia cintai. Dalam liriknya, SZA mengungkapkan keinginannya untuk dicintai oleh orang tersebut dan menjadi prioritas utama dalam hidupnya.

Baca juga:  10 Makanan Khas Jepara Paling Legend yang Harus Kamu Cicipi!

4. All The Stars

Must Read

Related Articles