10 Lagu Soegi Bornean Terpopuler: Bukan Cuman Asmalibrasi!

Nama band Indie Indonesia Soegi Bornean berhasil melejit beberapa waktu belakangan ini karena lagu mereka yang bertajuk “Asmalibrasi” viral di sosial media. Namun, tidak banyak orang yang tahu kalau sebenarnya ada banyak lagu Soegi Bornean lain yang tidak kalah hits dan enak untuk didengar. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Baca juga: 10 Lagu Andra and The BackBone Terpopuler: Diputar Ratusan Juta Kali!

Lagu Soegi Bornean Terpopuler

Digawangi oleh Fanny Soegiarto, Aditya Ilyas, dan Bagas Prasetyo, Soegi Bornean terkenal dengan lagu-lagunya yang puitis dan menenangkan. Selain itu, setiap karya mereka juga punya makna mendalam yang related dengan kondisi banyak orang. Tak heran, lagu Soegi Bornean bisa mendapatkan jutaan kali pemutaran di Spotify.

Berikut ini adalah beberapa lagu mereka yang paling populer saat ini:

1. Asmalibrasi

Tidak bisa dipungkiri, lagu Soegi Bornean terpopuler saat ini adalah “Asmalibrasi”. Pertama kali dirilis pada tahun 2019, ini merupakan single yang melejitkan nama Soegi Bornean ke puncak popularitasnya. Lagu “Asmalibrasi” berhasil menjadi viral di sosial media dan telah mendapatkan lebih dari 166 juta kali pemutaran di Spotify.

Makna lagu Asmalibrasi adalah soal komitmen yang kuat dan kesiapan untuk melakukan kompromi dalam sebuah hubungan. Dengan makna yang mendalam dan pemilihan kata yang indah, tak heran rasanya kalau lagu ini menjadi viral.

2. Pijaraya

Meski banyak orang mengenal Soegi Bornean setelah mendengar lagu “Asmalibrasi”, mereka juga punya single hit lain yang tidak kalah menarik yaitu “Pijaraya”. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2020 dan menjadi bagian dari album mini mereka yang bertajuk Atma.

Kini, lagu “Pijaraya” sudah semakin banyak dikenal para pencinta musik Indonesia dan telah mendapatkan lebih dari 12 juta kali pemutaran di Spotify. Di dalamnya, lagu ini mengajak para pendengar untuk bersikap tenang dalam menghadapi masalah yang datang. Karena mereka percaya bahwa setelah kesulitan akan datang masa-masa bahagia.

Baca juga:  25 Lagu Viral Indonesia 2024 Untuk Kamu Dengar [Pilihan Editor]

3. Raksa

Masih merupakan single rilisan tahun 2020, lagu Soegi Bornean terpopuler yang selanjutnya adalah “Raksa”. Lagu ini berhasil menarik perhatian para pencinta musik dengan lebih dari 10 juta kali pemutaran di Spotify.

Melalui lirik-liriknya yang indah, “Raksa” menyampaikan makna tentang perbedaan sudut pandang dalam sebuah hubungan asmara. Namun, meskipun berbeda mereka tetap berusaha saling mengerti hingga akhirnya sadar bahwa perbedaan itu menguatkan mereka.

4. Saturnus

Diurutan selanjutnya, lagu Soegi Bornean terpopuler yang harus kamu tahu adalah “Saturnus”. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2019 dan telah berhasil mendapatkan lebih dari 6 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Saturnus” menggambarkan perjuangan manusia saat menghadapi kepenatan dan titik kejengahan dalam hidup. Selain itu, lagu ini juga mengajak para pendengarnya untuk bangkit, keluar dari titik rendah, dan percaya bahwa ada harapan yang akan mengembalikan semangat dalam menjalani kehidupan.

5. Semenjana

Pertama kali dirilis pada tahun 2021, lagu Soegi Bornean terpopuler yang selanjutnya adalah “Semenjana”. Meskipun masih cukup baru, lagu ini telah berhasil meraih popularitas di antara para pencinta musik dengan lebih dari 3 juta kali pemutaran di Spotify.

Di dalamnya, lagu “Semenjana” menggambarkan perasaan bahagia yang begitu kekal melalui kesederhanaan dan kasih sayang dari orang terdekat. Buat kamu yang sedang berbunga-bunga, lagu ini cocok banget untuk didengarkan!

6. Aguna

Lagu Soegi Bornean terpopuler yang selanjutnya datang dari single yang mereka rilis pada awal tahun 2023, yaitu “Aguna”. Ini merupakan karya terbaru dari Soegi Bornean yang telah berhasil mendapatkan lebih dari 2 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Aguna” menyampaikan pesan bahwa perbuatan baik akan memberikan dampak positif sepanjang hidup. Selain itu, lagu ini juga menyampaikan bahwa sikap baik yang kita lakukan di dunia akan mendapatkan karma baik di akhirat.

Baca juga:  Makna Lagu Rockstar - LISA: Tentang Kehidupan LISA!

7. Samsara

Menjadi soundtrack dari film Hati Suhita, lagu Soegi Bornean terpopuler yang selanjutnya adalah “Samsara”. Meskipun tidak sepopuler lagu-lagu sebelumnya, lagu yang pertama kali dirilis pada tahun 2021 ini telah berhasil mendapatkan lebih dari sejuta pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Samsara” mengajak para pendengar untuk menikmati setiap momen yang ada. Meski terkadang harus merasakan kesedihan dan kegagalan, lagu ini mengajarkan bahwa itu adalah bagian dari perjalanan hidup yang akan menjadikan kita lebih dewasa dan bijaksana.

8. Haribaan

Kembali ke mini album Atma, “Haribaan” adalah single dari Soegi Bornean yang harus kamu tahu selanjutnya. Pertama kali dirilis pada tahun 2019, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 3 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Haribaan” mengingatkan kita bahwa hidup kadang berjalan mulus dan kacau. Namun, meskipun begitu pada akhirnya kita akan menemukan jalan untuk pulang kembali ke pangkuan orang tersayang.

9. Kala

Masih dari mini album Atma, “Kala” adalah single dari Soegi Bornean yang harus kamu tahu selanjutnya. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2020 dan telah berhasil mendapatkan lebih dari 2 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu ini bercerita tentang kisah seseorang yang merindukan masa-masa bahagia ketika ia bersama dengan kekasihnya dulu. Kalau kamu lagi kangen mantan atau masih gagal move on, lagu “Kala” dari Soegi Bornean cocok banget untuk didengarkan.

10. Bait Perindu

Terakhir, lagu Soegi Bornean yang paling populer adalah “Bait Perindu”. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2019 dan merupakan bagian dari mini album Atma. Kini, lagu “Bait Perindu” sudah menjadi sangat populer dengan lebih dari 1,7 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga:  Makna Lagu Aku yang Jatuh Cinta - Dudy Oris: Tentang Kasmaran!

Di dalamnya, lagu ini bercerita tentang perasaan rindu yang selalu hadir dengan tidak mengenal waktu. Melalui lirik-liriknya yang puitis dan vokal khas Fanny yang menenangkan, lagu ini cocok sekali untuk kamu dengarkan ketika sedang ingin bersantai.

Apa Lagu Soegi Bornean Favoritmu?

Nah, itu dia deretan lagu Soegi Bornean terpopuler yang harus kamu tahu. Mulai dari “Asmalibrasi”, “Pijaraya”, “Raksa”, sampai “Bait Perindu” mana nih single dari Soegi Bornean yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser spektakuler terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles